Sukses

Entertainment

Dimas Aditya Enggan Disebut Tempelan di Film The Professionals

Fimela.com, Jakarta Tidak banyak jatah scene yang didapat Dimas Aditya di film The Professionals. Namun dia memastikan perannya bukan sekedar tempelan yang hanya bertujuan mempercantik keseluruhan film. Diakui kekasih Tika Bravani ini, keterlibatannya cukup penting.

"Temanya menarik. Gue melihat apa yang kira-kira gue bisa mainkan. Sebenarnya scene gue enggak banyak, tapi ada yang bisa gue mainkan. Enggak statis atau cuma tempelan," kata Dimas Aditya di kawasan Mahakam, Jakarta Selatan, Kamis (19/11/2015).

Lukman Sardi. (Yunan Laziale/bintang.com)

Di film The Professionals Dimas diplot sebagai anak dari Lukman Sardi. Menurut Dimas, polemik antara ayah dan anak yang digambarkan menjadi sisi menarik film tersebut. Namun Dimas mengaku belum bisa membocorkan keseluruhan perannya. "Namanya Tomi. Dia ini kurang akrab sama bapaknya. Tapi enggak bisa dibocorkan lebih lanjut," terang Dimas.

Dimas Aditya tidak mengalami kesulitan berarti memerankan karakter Tomi. Kehidupan sehari-hari dalam keluarga setidaknya memberi gambaran tentang peran itu. Apalagi dia juga pernah memerankan karakter yang mirip di film sebelumnya.

Dimas Aditya. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Jadi untuk observasi enggak terlalu sulit karena sebelumnya pernah bawain peran seperti ini. Skalanya saja yang beda. Film sebelumnya tentang hubungan ayah dan anak juga," tandas Dimas.

Film The Professionals rencananya baru akan memulai proses syuting pada 21 November besok. Selain Dimas Aditya dan Lukman Sardi, film ini juga dibintangi Arifin Putra, Fachri Albar, Cornelio Sunny, Richard Kyle dan Melayu Nicole.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading