Sukses

Entertainment

Ricky Cuaca Akhirnya Kembali di GGS Returns

Fimela.com, Jakarta Sinetron GGS Returns yang tayang di SCTV sedang berjuang keras untuk mengembalikan kejayaannya. Berbagai upaya dilakukan untuk menghasilkan tontonan yang disukai pemirsa, termasuk dengan mendatangkan Ricky Cuaca. Sutradara Findo Purwono HW akhirnya mengajak Ricky Cuaca alias Ricu untuk bermain lagi.

Hal itu terungkap dari Instagram Findo yang memamerkan foto syuting bersama Ricu. Seperti yang diketahui, Ricu memang semula tidak diajak bermain di Ganteng Ganteng Serigala (GGS) season 2. Hal itu sempat disayangkan oleh sejumlah fans. Maklum saja, peran Tobi di GGS musim pertama cukup banyak punya penggemar.

 

Akhirnya bisa ngarahin lg org yg paling rame ini ,welcome ricu 😃😜 @rickycuaca

Foto kiriman Findo Hw (@findo_hw) pada

Findo sepertinya kini sudah berubah pikiran dengan kembali menggaetnya. "Akhirnya bisa ngarahin lg org yg paling rame ini ,welcome ricu @rickycuaca," tulis Findo yang disambut gembira fans GGS. Fans pun berharap bergabungnya Ricu ini bisa memperbaiki performa "GGS Returns".

Fans juga bertanya-tanya Ricu akan diberi peran sebagai siapa dan kaitannya dengan jalan cerita GGS Returns nanti. Tak sedikit juga yang berharap kembalinya Ricu bakal disusul Ricky Harun yang dulu menjadi salah seorang pemain utama sinertron GGS. Namun Ricky Harun sampai saat ini masih sibuk menjalani syuting sinetron Pangeran".

Para pemain sinetron GGS season 2. foto: instagram 

"Yeeeeeyyy ricu come back mksh om @findo_hw d jmin seru ggsr nya," tulis hami_dah89. Apakah kembalinya Ricky Cuaca ini bisa membuat GGS Return makin seru dan menarik? Menarik untuk ditunggu. 

Yang jelas, kisah perseteruan antara keluarga vampir dan serigala masih tak terelakan di GGS Returns. Sinetron yang akan kembali menampilkan Ricky Cuaca ini masih dibintangi oleh Aliando Syarief, Prilly Latuconsina, Kevin Julio dan Jessica Mila. GGS Returns tayang setiap hari di SCTV tiap pukul 21.00 WIB.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading