Sukses

Entertainment

Makin Kompak, SNSD Bahagia dengan 8 Member

Fimela.com, Jakarta Tak mudah menjalin kekompakan sebuah grup yang beranggotakan banyak anggota. Namun hal tersebut tak berlaku bagi SNSD. Meski telah kehilangan seorang member, girlband asal Korea tersebut merasa nyaman dan lebih kompak saat ini.

Bahkan mereka baru saja menuntaskan konser spesial bertajuk Phantasia yang digelar dua hari berturut-turut. Kekompakan menjadi aspek penting bagi SNSD untuk bisa tampil dalam konser solo tersebut.

SNSD

Para member pun menceritakan momen spesial yang mereka rasakan setelah comeback. Ada beberapa hal yang tak bisa dilupakan oleh masing-masing personel SNSD, yakni syuting acara reality show.

"Banyak hal indah yang telah kami lewati bersama selama beberapa waktu ini. Syuting program reality show adalah kenangan yang paling berharga. Sangat menyenangkan, aku sangat bahagia. kami bahkan masih sering membicarakannya hingga kini," ungkap Hyoyeon dalam konsernya.

Hyoyeon SNSD

Dukungan fans juga menjadi salah satu sumber kekuatan para member SNSD. Bahkan mereka juga mengaku lebih kompak dengan formasi mereka yang sekarang.

"Belakangan kami semakin kompak. Benar-benar sudah mendekati kata sempurna," ungkap SNSD.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading