Sukses

Entertainment

Lynn Malik Tersenggol, Lesti Tampil Sempurna di D'Academy Asia

Fimela.com, Jakarta Konser ke-2 grup C D'Academy Asia baru saja selesai malam kemarin. Kontestan asal Singapura Lynn Malik harus tersenggol. Dirinya harus puas menduduki posisi paling bawah karena tak sanggup menunjukkan kemampuan terbaiknya.

Lynn Malik harus rela kalah dari Lesti, Hazman serta Maxson yang tampil lebih baik. Padahal Lynn sendiri sudah menunjukkan peningkatan kemampuan dari sehari sebelumnya. Apalagi pada malam sebelumnya Lynn menduduki posisi ke-3 meskipun hanya berbeda 2 angka dari Hazman yang ada di tempat terbawah.

Kontestan grup C D'Academy Asia (Andy Masela/Bintang.com)

Jika Lynn harus tersenggol, maka nasib berbeda dialami oleh Lesti. Kontestan asal Indonesia sekaligus pemenang Dangdut Academy indosiar ini mampu tampil sempurna dan meraih poin terbanyak.

Keunggulan Lesti memang sudah terlihat sejak kemarin karena mendapat poin paling banyak dibandingkan peserta lainnya. Ditambah penampilannya pada malam ini yang menurut para komentator tak ada tandingannya.

Lesti tampil sempurna di D'Academy Asia grup C (Andy Masela/Bintang.com)

Dari 4 juri yang memberi nilai, Lesti memang mendapatkan poin paling banyak. Semua juri sepakat untuk memberikan nilai tertinggi kepada Lesti daripada nilai yang diberikan untuk peserta D'Academy Asia Lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading