Sukses

Entertainment

Suka Radio, Astrid Ternyata Ingin Jadi Penyiar

Fimela.com, Jakarta Sampai saat ini radio merupakan sarana entertainment yang masih sangat digandrungi. Di antara banyak acara televisi dan dunia maya, acara-acara di radio tak pernah sepi dari penggemarnya. Untuk para musisi, radio merupakan ajang promosi utama ketika televisi sudah jarang menayangkan program musik.

Seperti itulah yang dirasakan Astrid. Makanya ketika pelantun Ratu Cahaya ini didapuk untuk mengisi acara ulang tahun pertama Hitz FM, dirinya begitu bersemangat. Menurutnya, tanpa radio, karyanya tak akan bisa didengar luas oleh masyarakat.

Astrid (Instagram/@astridbasjar)

"Jadi aku di sini promosi single juga dan ikut meramaikan ulang tahun radiio Hitz FM yang pertama. Radio itu penting ya, karena kalau nggak ada radio lagu saya juga nggak akan diputar, orang juga nggak akan tahu," ujar Astrid di acara Open House 1st Anniversary 96.70 Hitz FM, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (24/11).

Sederet artis memang didapuk mengisi acara yang dihelat untuk menunjukkan apresiasi dan terima kasih kepada penikmat radio. Selain Astrid, ada juara X-Factor Indonesia, Jebe & Petty, lalu Alika, dan komika Arie Kriting.

Sebuah kenangan pun dirasakan Astrid kala ikut dalam hingar bingar acara. Ia mengaku jika acara seperti open house radio tersebut sering diserbu olehnya ketika masih muda dan belum menjadi artis. Ia kerap menyambangi radio demi mendapatkan tanda tangan penyiar favorit.

Astrid (Instagram/@astridbasjar)

"Ampun ya, (kenangan) banget. Aku ngalamin telepon ke radio-radio, request lagu, sampai datang ke radio pengen ketemu sama penyiarnya. Sempat mengalami hal-hal seperti itu waktu masih muda," tutur Astrid.

Dan ternyata, Astrid memiliki keinginan terpendam ketika masih muda. Ya, pemegang penghargaan Penyanyi Pop Wanita Terpopuler pada ajang Indosat Awards 2011 ini mengaku pernah ingin menjadi seorang penyiar radio.

"Tapi ternyata opportunity yang datang pertama adalah nyanyiā€ˇ. Padahal sempat kepikiran (jadi penyiar radio), namun akhirnya memilih nyanyi," tandas Astrid.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading