Sukses

Entertainment

Single Baru, Astrid Ungkap Kondisi Rumah Tangganya

Fimela.com, Jakarta Sebuah single anyar berjudul Demi Kita tengah dipromosikan secara gencar oleh Astrid. Single ini rencananya bakal menjadi jembatan untuk menuju album terbaru yang rencananya akan dirilis tahun depan. Menurut Astrid, Demi Kita merupakan refleksi dari rumah tangganya bersama Arlan Djoewarsa.

"Singlenya Demi Kita, cerita tentang hubungan percintaan. Ya, nyerempet ke kehidupan keluarga juga. Namanya hubungan, apalagi sudah menikah pasti ada cek cok. Pasti ada kayak gitu cuman semua bisa dibicarakan," ujar Astrid di acara Open House 1st Anniversary 96.70 Hitz FM, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (24/11).

Melalui lagu ini, Astrid ingin mengingatkan bahwa tak ada pasangan yang cocok seratus persen. Menikah adalah menyatukan dua kepala yang memiliki pemikiran berbeda. Membutuhkan sikap 'legowo' ketika ada satu masalah dan menghindari rasa egois.

Astrid dan sang suami, Arlan Djoewarsa (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Lagu ini sebagai pengingat kita pasangan nggak selalu nggak ada cocok 100 persen jadi gimana caranya kita bisa mencocokan dengan berbagai macam pengorbanan," ujar pelantun Jadikan Aku Yang Kedua.

"Kadang di dalam hubungan itu, apa lagi yang sudah menikah pasti ada goyahnya. Nah, cuman sebenarnya lagu ini tentang kegoyahan hubungan itu, tapi di sini harapannya adalah, apapun yang terjadi di suatu hubungan apa lagi sudah menikah, bisa terus dijaga," ungkapnya.

Astrid (Nurwahyunan/Bintang.com)

Disinggung tentang rumah tangganya bersama Arlan yang sudah dikaruniai seorang anak, Alec Djuara Djoewarsa, penyanyi 33 tahun tersebut tak menampik adanya masalah yang tak sedikit dialaminya. Namun, ia dan Arlan memiliki jurus jitu untuk menjaga keharmonisan rumah tangga di antara masalah-masalah yang sering bermunculan.

"Aku pribadi sih harus langsung menyelesaikan pada saat itu juga. Jadi, nggak perlu memendam terlalu lama. Kalau ada masalah dihadapin dan langsung diselesaikan," tandas Astrid.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading