Sukses

Entertainment

Jatuh dari Plafon 3,5 Meter, Prisia Nasution Jalani Fisioterapi

Fimela.com, Jakarta Bicara tentang lokasi dan adegan syuting, tentu banyak sekali kejadian-kejadian tak terduga yang dialami para pelaku film. Begitu juga dengan kejadian yang dialami oleh Prisia Nasution ketika menjalani syuting film Pesantren Impian produksi MD Pictures.

Pia, demikian ia biasa disapa, ketika itu sedang menjalani adegan di plafon. Nahas, karena kurang berhati-hati, Pia tak menyadari ada bagian atap yang sudah rapuh. Alhasil, ia pun terjatuh dari atas atap dengan ketinggian sekitar 3,5 meter.

Prisia Nasution. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Ada adegan syuting di atap. Lalu karena rada lalai, aku jatuh dari plafon setinggi kira-kira 3,5 meter. Jadi pas jalan, ada bagian agak yang rapuh, terus jatuh," tutur pemeran film Sang Penari itu.

Beruntung, tak ada luka serius yang dialami oleh Prisia. Ia hanya mengalami cedera pada otot yang menuntutnya untuk melakukan perawatan setiap hari. Pemenang FFB 2015 ini memilih untuk fisioterapi karena otot tubuhnya mengalami trauma.

Prisia Nasution (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Good thing, nggak ada yang tulang patah, tapi harus fisioterapi tiap hari. Karena ada trauma di otot. Jadi harus fisioterapi," tukas Prisia Nasution.

Untuk diketahui, film yang disutradarai Ifa Isfansyah ini rencananya akan ditayangkan serentak di bioskop pada 3 Maret 2016 mendatang. Film Pesantren Impian mengusung genre drama dalam balutan thriller. Selain Prisia Nasution, film ini juga dibintangi Fachry Albar, Dinda Kanya Dewi dan Indah Permatasari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading