Sukses

Entertainment

Velove Vexia Shock OC Kaligis Dituntut 10 Tahun Penjara

Fimela.com, Jakarta Anak mana yang tidak shock mendengar ayahnya dituntut 10 tahun kurungan penjara. Begitupun dengan Velove Vexia saat mendengar Jaksa Penuntut Umum Komisi Pemberantasan Korupsi (JPU KPK) menuntut OC Kaligis terkait kasus suap hakim Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN), Medan.

"Kaget, quite shock. Ada hakim yang dituntut cuma 4,5 tahun, apalagi pejabat negara. Kenapa papa hukumannya lebih jauh, kayak ada sentimen. Apa karena selama ini papaku bertentangan dengan KPK, apakah itu alasan papa dituntut setinggi itu," kata Velove Vexia di gedung Pengadilan Tipikor, Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (25/11/2015).

Velove dan keluarga saling mendukung dan bekerja keras membela OC Kaligis dari tuntutan KPK. (Wimbarsana/Bintang.com)

Baca Juga

Tanpa bermaksud menduga adanya permainan dari pihak lain, menurut Velove, pada kasus yang sama, terdakwa yang juga petinggi negara justru mendapat tuntutan yang lebih ringan. "Bukannya menuding, kan enggak jauh beda. Papa malah lebih tinggi. Apa karena papa menerbitkan buku tentang keburukan KPK," urai Velove.

Velove mengaku sedih. Sebab, kebiasaan berkomunikasi dengan sang ayah menjadi terganggu dengan adanya masalah ini. Ditambah lagi tuntutan dari JPU KPK yang berupa 10 tahun penjara. Velove menilai ada ketidakadilan pada hukum di Indonesia. Terutama dalam proses kasus yang menimpa ayahnya.

Velove yakin bahwa sang ayah tidak terlibat dalam kasus penyuapan yang menimpa dirinya. (Wimbarsana/Bintang.com)

"Sedih, kan biasanya ngobrol sama papa. Di luar kota telepon, I know my dad, sedihnya di-treat enggak adil. Malah ada koruptor 12 M dituntut 2 tahun, papaku casenya less than 5 milion," tandas Velove.

Sebab itu Velove Vexia menyempatkan diri memberikan suport kepada sang ayah di sidang lanjutan kasus suap hakim PTUN Medan. Bahkan bukan hanya Velove, sejumlah artis seperti Marshanda, Baim, Olivia Zalianty juga mendatangi pengadilan Tipikor memberikan dukungannya pada OC Kaligis

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading