Sukses

Entertainment

Beredar Foto Intim Gigi Hadid dan Zayn Malik di Mobil

Fimela.com, Jakarta Setelah desas-desus mengatakan Gigi Hadid dan Zayn Malik berpacaran, foto mereka berdua di dalam mobil muncul di internet. Dalam foto tersebut, mantan member One Direction itu memamerkan senyumnya saat berbicara dengan sang Victoria’s Secret Angel.

Foto itu diambil di after-party American Music Award 2015 di West Hollywood, Minggu (22/11/2015). Meskipun Zayn duduk di belakang Gigi, mereka memandang mata masing-masing selama berbicara. Pada satu titik, Zayn menunjukkan senyum malu-malu saat Gigi menjelaskan sesuatu padanya.

Lebih lanjut, Zayn dan Gigi belum mengomentari kabar ini. Namun, Taylor Swift, sahabat Gigi dikabarkan tidak setuju dengan hubungan mereka.

“Taylor mengingatkan Gigi tentang cara Zayn putus dengan pacarnya dan menyuruhnya untuk berhati-hati,” begitu menurut HollywoodLife.

 

Gigi Hadid dan Zayn Malik (Bintang/EPA)“Taylor benar-benar terkejut ketika mengetahui Gigi dan Zayn berkencan,” kata seorang sumber. Taylor disebutkan merasa kalau sahabatnya tersebut harus perlahan dan tidak terburu-buru dengan Zayn. Dia tidak ingin melihat Gigi berakhir dengan patah hati.

“Taylor Swift bukan penggemar Zayn Malik, terutama setelah dia menyindir Calvin Harris di muka umum. Jangan harap melihat Taylor dan Calvin melakukan kencan ganda dengan Gigi Hadid dan Zayn!” lanjut sumber tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading