Sukses

Entertainment

Dena Rachman Diminta Kembali Jadi Lelaki

Fimela.com, Jakarta Sejak tahun 2014 lalu, Dena Rachman telah memutuskan dan mengumumkan bahwa dirinya akan menjalani hidup sebagai seorang wanita. Walau kini telah lepas dari jeratan 'tubuh lelaki', namun mantan bintang cilik ini masih harus menghadapi kecaman dan hujatan yang dilayangkan publik.

Walau keputusannya ini tergolong hal besar, namun bintang yang awalnya dikenal dengan nama Renaldy ini memang tidak melakukan banyak hal untuk mendukung penampilan barunya. Dia mengaku hanya melakukan operasi payudara, yang dianggapnya sudah cukup untuk menunjukkan identitas diri.

Baru-baru ini Dena menunggah foto-foto seksi saat ia mengenakan bikini two piece. (Via Instagram/@denarachman)

Karena hal ini, sejumlah ciri fisik pria tentunya masih tertinggal di tubuh Dena. Salah satu ciri yang sangat terlihat dari luar adalah bentuk dada dan pundaknya yang bidang. Tragisnya, hal inilah yang membuat Dena dibully banyak orang. Salah satu contohnya adalah ketika Dena mengunggah video beberapa bulan lalu.

Dalam video tersebut, Dena tampak menunjukkan aksinya melakukan dubsmash. Dia memilih lagu I Really Like You milik Carly Rae Jepsen, yang diperagakannya dengan gaya centil di dalam mobil.

 

I really really really really really really like you!🎤 #dramadena #denarachman #dubsmash

A video posted by Dena Rachman (@denarachman) on

Namun gaya centil itu ternyata tak membuat Dena menuai pujian dan decak kagum. Alih-alih mengomentar karya dubsmash Dena, netizen malah membicarakan penampilan fisik Dena yang dianggap tampan. Mereka pun meminta Dena berpikir ulang jika ingin menjalani kehidupan sebagai wanita.

"coba mau jadi cowok sejati.. pasti tampan sekali.. :-)," komentar salah satu pengguna akun Instagram, yang kemudian disusul dengan komentar lain. "Ya ampun ganteng nya ka di pikir" lagi lahh bener mau nih tetep jadi cwe." Bagaimana pendapat Anda tentang Dena Rachman? Apakah dia lebih baik jadi wanita atau lelaki?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading