Sukses

Entertainment

Main Film Skakmat, Tanta Ginting Rasakan Tantangan Hebat

Fimela.com, Jakarta Aktor Tanta Ginting sukses menghadirkan tawa di film terbarunya berjudul Skakmat. Di film ini, ia berperan sebagai Jamal, seorang tukang ojek yang diberikan tugas mengantarkan Dito (Donny Alamsyah) kepada bos mafia heroin, Bos Tanah Tinggi (Cecep Arif Rahman).

"Karakter saya sebagai Jamal, tukang ojek yang dia enggak peduli dengan apa-apa. Dia ngerjain sesuatu terserah dia. Dia banyak ide, tapi dia enggak bisa bantu dirinya sendiri," ucap Tanta Ginting ditemui saat gala premiere film Skakmat di XXI Epicentrum, Selasa (24/11/2015).

Tanta Ginting (Andy Masela/bintang.com)

Untuk tantangan, pemeran Sutan Sjahrir di film Soekarno (2013) ini mengaku hampir semua scene menjadi tantangan baginya. Pasalnya, film ini bergenre action komedi, di mana Tanta dituntut untuk memberikan lelucon ringan yang mampu membuat penonton tertawa.

"Adegan susah pas kebut-kebutaan motor dan di situ enggak pakai stuntman. Sudah gitu, saya bonceng tante Titi. Karena dia enggak pernah naik motor, jadi ribet banget. Terus ya candaan-candaan gitu, so far berjalan baik," tambahnya.

Saat syuting berlangsung, Tanta nyaris mengalami kecelekaan. Namun beruntung, dewi fortuna masih bersamanya. "Yang berkesan lagi, saat saya hampir kecelakaan. Salah belok hampir nabrak mobil kamera. Bannya agak belok, sampe ngepot gitu," lanjutnya.

Tanta Ginting (Deki Prayoga/Bintang.com)

Demi peran Jamal, Tanta harus merubah tatanan gaya rambutnya. Ia mengaku rambutnya sempat mengalami kerontokan. "Karena film ini, rambut saya makin rontok. Dalam sehari dicatok 5 kali selama sebulan penuh. Perjuangan juga yah, tapi filmya bagus," tandasnya.

Selain Tanta Ginting, film ini turut dibintangi aktor Donny Alamsyah, Hannah Al Rashid, Cecep Arif Rahman dan masih banyak lainnya. Film Skakmat sendiri sudah dapat Anda saksikan di bioskop-bioskop tanah air mulai 26 November 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading