Sukses

Entertainment

Daniel Radcliffe Ragu untuk Kembali ke Sekuel Victor Frankenstein

Fimela.com, Jakarta Kesuksesan sebuah film biasanya memicu rumah produksi untuk membuatkan sekuelnya. Begitupun yang terjadi dengan film terbaru dari Davis Entertaiment, Victor Frankenstein. Pemain utamanya, Daniel Radcliffe justru masih ragu untuk kembali tampil di sekuelnya.

"Aku tak tahu. Jika film ini sukses, kita dapat membicarakan itu. Aku dan James berpikir untuk tidak melakukannya dulu (sekuel). Kami hanya ingin berkonsentrasi membuat film pertama yang bagus," ucap Daniel Radcliffe dikutip Collider.

Victor Frankenstein. Foto: via flickeringmyth.com

Meski masih ragu, namun Radcliffe tidak menutup kemungkinan kalau sekuel akan diproduksi. "Ada banyak kemungkinan yang mungkin saja dapat menjadi kenyataan," papar pria kelahiran Fulham, 23 Juli 1989 ini. 

Lebih lanjut, bintang film Harry Potter itu menjabarkan pengalamannya dapat beradu akting dengan James McAvoy. Radcliffe mengaku kagum dengan totalitas yang ditunjukkan oleh James. Aktor X-Men tersebut selalu memberkan seratus persen fisik dan waktunya hanya demi sebuah peran yang dilakoninya.

James McAvoy. (Bintang/EPA)

"Aku dan James merasa nyaman satu sama lain. Sangat menyenangkan dapat bekerja dengan James pada level itu, karena dia memberikan seratus persen kemampuan fisiknya," tukas Radcliffe.

Victor Frankenstein mengisahkan tentang awal sebuah legenda monster Frankenstein yang sudah dikenal sampai saat ini. Film yang dibintangi oleh Daniel Radcliffe dan James McAvoy itu sudah tayang di jajaran bioskop tanah air sejak 25 November 2015. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading