Sukses

Entertainment

5 Potret Keakraban Komedian dan Anak-anak Mereka

Fimela.com, Jakarta Sibuk dengan beragam aktifitas para komedian yang kerap muncul di layar kaca ini masih menyisihkan waktu untuk buah hati mereka. Saat libur atau break dari aktifitas rutin mereka berkumpul bersama anak. Macam-macam aktifitas yang mereka lakukan mulai dari makan bersama, jalan-jalan ke tempat wisata atau hanya berkumpul di rumah.

"Quality Time dengan keluarga; istri dan anak-anak itu perlu banget. Soalnya kita sudah beraktifitas di luar rumah. Saat ada waktu memang harus di manfaatkan semaksimal mungkin. Kalau saya biasanya jalan-jalan atau makan bersama. Pokoknya yang membuat mereka happy deh," terang Eko Patrio soal keakrabannya dengan anak-anak.

Tak hanya ingin dinikmati sendiri. Eko dan beberapa komedian lain juga membagi momen kebahagiaan mereka dengan anak-anak kepada penggemar. Para penggemar memberikan reaksi yang bermacam-macam soal kedekan mereka dengan anak-anak tercinta. Namun sebagian besar memberikan pujian untuk komedian yang masih menyisihkan waktu untuk enak-anak.

 

Eko Patrio

 

November ceria 11 - 11 nayla ulang tahun... 22 - 11 canavaro ulang tahun semoga menjadi anak yg membanggakan amien

A photo posted by Eko Patrio (@eko_patrio) on

Kesibukan komedian yang satu ini kini memang fokus sebagai wakil rakyat. Selain itu ia juga masih menyempatkkan diri untuk tampil di beberapa acara televisi. Diantara kesibukan itu ia menyisihkan waktu untuk kumpul dengan ketiga anaknya; Syawal Adrevi Putra Purnomo, Naila Ayu dan Cannavaro Adrevi Putra Purnomo serta istri tercinta Viona Rosalina.

 

Ernest Prakasa

 

 

Quality Time bersama keluarga bagi Ernest Prakasa adalah kewajiban. Ia akan menyempatkan waktu agar bisa berkumpul dan bemain bersama kedua anaknya: Sky Tierra Solana dan Snow Auror Arashi, serta istri tercinta Meira Anastasia. Tak perlu repot-repot, di rumah pun jadi. Pokoknya seru.

Soimah Pancawati

 

by @kokoko77772 "#ultah7naeko #ahad15sept #openlittlejoss @showimah" via @InstaReposts

A photo posted by Soimah (@showimah) on

Dalam meniti karier di dunia entertainmen Soimah punya pola sendiri. Tiga pekan bekerja dan satu pekan khusus untuk libur. Tiga pekan ia optimalkan untuk syuting sana sini. Sedangkan satu satu pekan dia gunakan untuk pulang kampung dan melakukan berbagai aktifitas bersama anak-anaknya. Salah satu yang ia lakukan adalah ulang tahun anak bungsunya Diksa Naja Naekonang, kali llain giliran anak sulungnya Aksa Uyun Dananjaya yang dirayakan juga ultahnya.

Wendi Cagur

 

Dari pernikahan Wendy dengan Revti Ayu Natasya Ibrahim, mereka dikarunia sepasang anak: Audie Oryza Sativa dan Aditya Manilkara Kauki. Saat tak ada syuting Wendy benar-benar memanfaatkan waktu untuk jalan-jalan atau bermain dengan dua buah hatinya itu.

Andre Taulany

 

Ini japan apa jogja ya...hahahhahaa lesehan di negara dora emon 👍😄😅

A photo posted by Andre Taulany (@andreastaulany) on

Saat jalan-jalan di Jepang bersama anak-anaknya: Ardio Raihansyah Taulany, Arkenzy Salmansyah Taulany, dan Arlova Carissa Taulany, serta sang istri, mereka merasa seperti di tanah air saja. Makan dengan cara lesehan tak menjadi soal bagi Andre dan keluarga. Yang penting adalah kebersamaan dengan anak-anak dan istrinya Rien Wartia Trigina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading