Sukses

Entertainment

Nugie: Kesibukan Hambat Produktivitas The Dance Company

Fimela.com, Jakarta Mempertahankan eksistensi sebuah band tidaklah mudah. Apalagi menggabungkan beberapa orang yang memang telah berkarier di jalannya masing-masing. Namun salah satu band yang dapat menyatukan semua itu adalah The Dance Company.

"Saya masih di The Dance Company. Masih bersolo karier. Tapi rencananya kita (The Dance Company) mau ngeluarin single awal tahun depan. Jadi tumpuan kita karena sudah lama nggak keluarin single," kata Nugie usai acara SheCan! Award 2015 di South Quarter, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (3/12/2015).

The Dance Company (TDC Facebook Page)

Sayangnya, setelah mengeluarkan berbagai single diantaranya Papa Rock 'n Roll dan Coba Kau Bayangkan, The Dance Company kini seperti timbul tenggelam. Nugie atau yang biasa dipanggil Embot juga mengakui hal itu, kalau para personel grup bandnya ini sedang disibukkan dengan agendanya masing-masing.

"Lagunya kebanyakan untuk dikerjain. Tapi karena masih ada projek masing-masing akhirnya nggak terlalu bisa kita konsep, walaupun udah ada draftnya. Doain aja tahun baru," lanjutnya.

Nugie bicara soal karya baru The Dance Company (Nurwahyunan/Bintang.com)

Lebih lanjut, drummer grup band The Dance Company itu berharap tahun 2016 nanti ia dan rekan-rekannya akan melahirkan inovasi baru dalam bermusik. Sembari mempersiapkan konsep baru, Nugie dkk juga meladeni tawaran manggung di saat-saat tertentu.

"Pas banget momentnya memasuki 2016. Semoga dari situ saya lebih banyak menjalankan dan membuat satu inovasi. Tahun baru ada beberapa titik tawaran pekerjaan. Di luar Jakarta semua," tukas Nugie The Dance Company.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading