Sukses

Entertainment

Perhatikan Lingkungan Hidup, Nugie: Peran Wanita Penting

Fimela.com, Jakarta Menjadi seorang pembicara di ajang pemberian aspresiasi terhadap wanita, SheCan! Award, Nugie lebih memperhatikan pengalamannya terhadap pelestarian lingkungan. Baginya hal itu penting disampaikan karena masih banyaknya kondisi lingkungan yang tidak mendapat perhatian bagi masyarakat Indonesia.

"Tema yang saya sampaikan nanti lingkungan hidup yang menurut saya belum tersentuh, dan digunakan tentang kampanye yang masih banyak blentang-blentong," tutur Nugie usai acara SheCan! Award 2015 di South Quarter, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (2/12/2015).

Foto acara Tupperware (Yunan Laziale/bintang.com)

 

Baginya, berbagi informasi terkait lingkungan hidup adalah solusi yang tepat. Terutama pentingnya peran wanita untuk menyebarluaskan informasi.

"Karena solusi terakhir saya yang menjadi operator utama adalah wanita. Karena wanita lebih bisa cepat untuk berkumpul dan berbagi cerita. Ketimbang harus berkampanye tentang peraturan-peraturan," lanjutnya.

Foto profil Nugie (Yunan Laziale/bintang.com)

Dengan mengenalkan taman nasional kepada masyarakat luas, Nugie berharap ada kepedulian untuk menjaga kelestarian alam. Melihat banyaknya kondisi alam yang kian rusak oleh tangan-tangan yang tidak bertanggung jawab.

"Ada program dari ibu menteri yang menjadi ketua, untuk mengajak Indonesia menganal taman nasional. Pasti akan bersentuhan dengan wanita-wanita dan berkecimpung dan berkaitan dengan pariwisata yang konserfatif. Indonesia harus kenal dulu karakteristik taman nasional menjadi suatu kebanggan dan tujuan taman nasional," jelas Nugie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading