Usai Magic Hour, Michelle Ziudith-Rizky Nazar Bertemu di Alphabet

Henry Hens04 Des 2015, 07:42 WIB
Michelle Ziudith

Fimela.com, Jakarta Michelle Ziudith dan Rizky Nazar pernah bermain bersama di film Magic Hour. Setelah beradu peran dalam Magic Hour, keduanya akan bertemu kembali lewat sinetron Alphabet. Sinetron terbaru yang juga diproduksi Screenplay ini sudah mengumumkan jadwal tayangnya.

Alphabeth akan tayang di SCTV mulai Senin, 7 Desember mendatang.

Melalui poster yang diunggah Michelle di Instagramnya disebutkan kalau Alphabet" akan tayang setiap hari hari pukul 16:30 WIB.
 

Pagii semua ! Alphabet tayang tgl 7 setiap hari jam 16.30wib hanya di SCTV jangan sampe ketinggalan yaa 💪🏻😊

Foto kiriman michelle ziudith w (@michelleziu) pada

Baca Juga

Ini berarti Alphabet mengisi slot sinetron Kampung Akik yang sudah berakhir masa tayangnya. Pihak SCTV juga sudah mempromosikan sinetron Alphabet di media sosial, namun hanya menyebutkan jam tayangnya saja. Pada poster tersebut Michelle terlihat duduk berdua dengan Rizky.

Michelle yang membawa tongkat dengan pandangan mata kosong ini menyiratkan kalau ia akan berperan sebagai gadis buta. Sebelumnya Michelle juga menggoda para fans lewat fotonya bersama Rizky. Keduanya membentuk simbol hati dengan tangan mereka.

Ada juga foto di lokasi syuting yang menunjukkan kedekatan kedua karakter ini. Namun belum diungkapkan jalan cerita maupun sinopsis sinetron Alphabet.

Selain Rizky dan Michelle, sinetron ini juga akan menampilkan bintang lain seperti Randy Martin, Surya Saputra, Bio One dan Ira Wibowo. Ingin menyaksikan kembali Michelle Ziudith beradu akting dengan Rizky Nazar? Saksikan segera di sinetron Alphabet yang akan tayang di SCTV.