Sukses

Entertainment

Tak Diajak Jalan Acha Sinaga, Abdur Cemburu dengan Babe Cabita

Fimela.com, Jakarta Cara Acha Sinaga dan Babe Cabita membangun chemistry dalam film Get Up Stand Up nyatanya melukai pemain lain. Pasalnya, Acha tidak hanya diplot sebagai kekasih Babe saja, tetapi juga mencintai Abdur yang turut membintangi film ini. Acha mengatakan, Abdur cemburu karena dirinya hanya mengajak jalan Babe.

"Aku jalannya cuma sama Babe, terus Abdur malah ngambek sama aku gara-gara aku jalan sama Babe doang. Kita kan juga ada grup sama pemain lain, terus saat aku sapa, dia enggak mau sebut nama aku," kata Acha Sinaga di sela-sela syuting film Get Up Stand Up, PPHUI, Jakarta Selatan, Kamis (3/12/2015).

Babe Cabita (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Akhirnya aku baik-baiki dulu. Akhirnya baik lagi. Mungkin dia ingin juga bangun chemistry sama aku," sambung pemilik nama lahir Maria Dyer Achasahinta ini. 

Namun secara personal, Acha justru lebih memilih Abdur daripada Babe. Sebab, Abdur jauh lebih perhatian, meskipun posisinya hanya untuk kebutuhan syuting. Bahkan, Abdur tak segan-segan menyebut nama karakter yang diperankan Acha.

"Aku lebih kagum sama Abdur daripada Babe. Dia lebih perhatian karena Babe kebanyakan becanda. Terus dia juga kalau manggil aku Fatia, bukan Acha," tandas Acha.

Abdur (Nurwahyunan/Bintang.com)

Film Get Up Stand Up berkisah tentang Babe, penyiar radio terkenal di Medan yang harus berjuang mengasah kemampuannya dengan mengikuti ajang stand up comedian di Jakarta. Ajang ini berhasil mempertemukannya dengan Abdur yang juga seorang komika. Namun di satu sisi, kepergian Babe ke Jakarta adalah untuk menemui kekasihnya Fatia (Acha Sinaga).

Saat ini, film Get Up Stand Up masih dalam tahap proses syuting. Selain Acha Sinaga, Abdur dan Babe Cabita, film ini juga dibintangi Indro Warkop dan puluhan komika lainnya. Setelah PPHUI, lokasi syuting rencananya akan mengambil di kawasan Depok, Puncak dan RS Cikini Jakarta Pusat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading