SCTV Siap Suguhkan 4 Program Baru Mulai 7 Desember 2015

Regina Novanda06 Des 2015, 07:50 WIB
SCTV

Fimela.com, Jakarta SCTV tak pernah berhenti untuk memuaskan penontonnya. Melalui tayangan ringan dan menghibur, SCTV selalu berinovasi dengan menghadirkan program-program baru setiap bulannya. Mengawali Desember, SCTV siap hadirkan tiga sinetron terbaru dan satu serial drama India yang akan memperkuat jam tayang SCTV mulai hari Senin, 7 Desember 2015 mendatang.

Serial Elif sanggup menyita perhatian banyak pecinta serial televisi sejak awal kemunculannya. Ingin mengulang kesuksesan yang sama, SCTV akan menghadirkan serial drama dari India berjudul Gangaa yang tayang setiap hari pukul 12.30 WIB. Gangaa mengisahkan tentang perjuangan hidup seorang janda di tengah budaya yang kental.

Sinetron Anak Menteng. Foto: Instagram

SCTV pun ingin menghibur penonton setianya yang masih remaja dengan menghadirkan sinetron Alphabet. Sinetron yang tayang pada pukul 16.30 WIB ini menghadirkan dua bintang muda, Michelle Ziudith dan Rizky Nazar. Kisah cinta antara gadis tuna netra dengan pemuda cerdas menjadi daya tarik dari Alphabet.

Menemani waktu istirahat Anda, SCTV siap menghadirkan dua sinetron terbaru berjudul Anak Menteng dan Pedang Naga Puspa. Sinetron Anak Menteng sendiri tayang usai Elif Season 2 atau pukul 18.30 WIB. Sinetron yang dibintangi oleh Ricky Cuaca ini mengisahkan tentang geng motorcross dengan berbagai problematika kehidupan remaja.

Poster sinetron Pedang Naga Puspa. Foto: SCTV

Kesuksesan sinetron Pangeran membuat SCTV kembali menghadirkan tema laga kolosal di sinetron produksinya berjudul Pedang Naga Puspa. Sinetron ini tayang setiap hari pukul 19.45 WIB. Kegagalan kisah asmara ternyata membuat Kamadanu lebih serius untuk mendalami ilmu kanuragan di padepokan Ranubaya. Ia pun menerima pedang khusus bernama Pedang Naga Puspa.

Kehadiran Gangaa, Alphabet, Anak Menteng dan Pedang Naga Puspa diharapkan dapat memuaskan pecinta serial TV tanah air. Empat rangkaian program baru ini akan serentak tayang setiap hari mulai Senin, 7 Desember 2015 hanya di SCTV Satu Untuk Semua.