Anak Menteng dan Pedang Naga Puspa Geser Jam Tayang Pangeran

Regina Novanda06 Des 2015, 19:50 WIB
Pedang Naga Puspa

Fimela.com, Jakarta Pangeran tercatat sebagai salah satu sinetron unggulan SCTV. Namun, sinetron yang dibintangi oleh Ricky Harun ini harus mengalami penggesaran jam tayang karena kedatangan dua sinetron baru, Anak Menteng dan Pedang Naga Puspa.

Perubahan jam tayang sinetron Pangeran dimulai Senin, 7 Desember 2015. Pangeran harus mengalah dengan tayang lebih malam atau pukul 21.00 WIB. Sebelumnya, jam tersebut diisi oleh sinetron GGS Returns yang tamat pekan ini.

Sinetron Anak Menteng. Foto: Instagram

Sinetron Anak Menteng sendiri mengangkat kisah pergaulan remaja perkotaan yang tergabung dalam geng motorcross. Sinetron produksi Amanah Surga Production itu akan tayang usai serial drama Turki, Elif Season 2. Anak Menteng menggaet bintang seperti Lucky Perdana, Ricky Cuaca dan Nicky Tirta.

Sementara itu, sinetron Pedang Naga Puspa mengusung konsep laga kolosal yang sama dengan Pangeran. Diangkat dari legenda Tutur Tinular, Pedang Naga Puspa mengisahkan tentang Kamadanu yang mendalami ilmu kanuragan di padepokan Ranubaya. Suatu hari, ia menerima pedang khusus dari Mpu Ranubaya bernama Pedang Naga Puspa.

Rico Verald di sinetron Pedang Naga Puspa. Foto: Instagram (@ricoorv)

Sinetron ini dibintangi oleh Rico Verald yang kerap bermain dalam sinetron kolosal. Selain itu ada Barry Prima, Faby Marcelia, Dian Siddik, Arie Dwi Andika, Abi Cancer dan Agung Saga yang juga turut meramaikan sinetron Pedang Naga Puspa.

Penggeseran jam tayang sinetron Pangeran diharapkan tidak berpengaruh besar terhadap rating yang diperoleh nantinya. Pengisian slot pada jam prime time ini guna menarik minat penonton setia SCTV dengan sinetron Anak Menteng dan Pedang Naga Puspa.