Sukses

Entertainment

Tak Hanya Musik, Creative Republic Suguhkan Fesyen Sampai Sinema

Fimela.com, Jakarta Suguhan menarik di akhir pekan ini diperuntukan bagi penggemar [musik jazz](2380789 "") dan blues. Bertempat di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan event bernama Creative Republic berlangsung selama tiga hari berturut-turut.

Creative Republic di hari pertama, Jumat (4/12/2015) menghadirkan suguhan musik dengan tema A Tribute to Kiboud Maulana dari para musisi jazz ternama seperti Idang Rasidi, Titiek Puspa, Ireng Maulana, Syaharani dan masih banyak lainnya.

Sementara hari kedua akan digelar suguhan tentang talkshow, mini workshop dari para narasumber yang dihadirkan di event ini. Dan di hari ketiga, event ini menghadirkan showcase produk di industri kreatif Indonesia.

Preskon Creative Republic (Andy Masela/Bintang.com)

"Acara ini memang ingin menampilkan konsep baru yang mengkolaborasikan musik dengan fesyen, seni, dan sinema dan disuguhkan kepada pengunjung serta penikmat musik jazz," ucap Tommy Maulana, inisiator acara Creative Republic di Lippo Mall, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (4/12).

Gagasan Creative Republic pada awalnya, lanjut Tommy, berawal dari nama Jazz Republic Commite. "Di dalam event ini banyak dukungan di dalamnya terdiri dari individu-individu yang mencintai kreatifitas, namun memiliki background yang berbeda," tambahnya.

Syaharani jadi salah satu pengisi acara Creative republic (Andy Masela/Bintang.com)

Dengan digelarnya Creative Republic, kata Tommy, kegiatan tersebut diharapkan mampu menjadi tempat pertemuan bagi musisi maupun pelaku industri kreatif serta para pengusaha.

"Saya berharap, tentu juga yakin dan percaya bahwa tumbuhnya kepercayaan diantara pengusaha dan pelaku industri kreatif di dalam satu aktifitas hiburan, dapat meningkatkan ekonomi kreatif nasional," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading