Sukses

Entertainment

Merasa Terganggu, Sia Tak Tahan Kerja Bareng Katy Perry

Fimela.com, Jakarta Kepiawaian Sia sebagai seorang penulis lagu ternama dunia memang sudah tak diragukan lagu. Terhitung beberapa musisi seperti Adele dan Rihanna pernah bekerja sama dengannya dalam menulis lagu.

Tak jarang lagu-lagu yang ditulisnya menjadi hits di beberapa negara. Namun nampaknyaa kepiawaian Sia dalam menulis lagu menjadi terhambat setelah dirinya bekerja sama dengan Katy Perry.

Sia (Bintang/EPA)

Sia menyatakan bahwa dirinya menyatakan tak sanggup setelah satu jam bersama Katy Perry. Namun dirinya mengaku semua yang dia kerjakan bersama sang penyanyi berjalan dengan baik.

"Itulah yang menarik tentang menulis lagu bersama Katy Perry. Pada akhrinya, yang paling penting adalah suaranya yang menabjubkan," ungkap Sia kepada Rolling Stone.

"Dia juga sangat dominan dan sangat analitis. Saya keluar setelah 1 jam bersamanya karena kami tak mencapai kata sepakat," ungkap Sia.

Katy Perry. (via diply.com)

Sia sendiri tak sepakat dengan metode kerja yang dipakai Katy Perry. Menurut Sia, Katy Perry terlalu banyak menganalisa yang menurutnya sangat membosanlan. 

"Analisis tersebut sangat membosankan buat saya. itu seperti musuh dari kreativitas," ujar Sia tentang Katy Perry.

Namun Sia sendiri tetap terlibat dalam album Katy Perry dengan menulis lagu berjudul Double Rainbow.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading