Ketinggalan Episode Anak Menteng? Tonton Lagi di Vidio.com

Regina Novanda10 Des 2015, 08:42 WIB
Anak Menteng

Fimela.com, Jakarta Anak Menteng menjadi salah satu program unggulan SCTV. Sinetron yang dibintangi Nicky Tirta, Melody Prima dan Lucky Perdana ini sudah memasuki episode ketiga. Antusiasme pun ditunjukkan para pencinta serial televisi tanah air.

Jam tayang dari Anak Menteng sendiri memang mengambil waktu prime time, yaitu pada 18.30 WIB. Sinetron remaja ini tayang usai Elif Season 2. Setiap harinya, akun resmi SCTV di Vidio.com akan memuat episode lengkap dari sinetron Anak Menteng.

Sinetron Anak Menteng. Foto: Instagram

Baca Juga

Episode perdana Anak Menteng berhasil meraih rating 3,0 dengan share 11,8 persen. Angka ini masih di atas Pedang Naga Puspa yang juga tayang pertama di hari yang sama. Sinetron kolosal tersebut harus puas dengan rating 2,2 dan share 8,6 persen.

Mengambil tema kehidupan remaja menjadi salah satu daya tarik dari Anak Menteng. Cerita bermula dari anak-anak geng motor yang sudah menjadi musuh sejak di bangku sekolah. Di balik sikap pemberontak, mereka memiliki sisi positif seperti setia kawan.

Sinetron Anak Menteng. Foto: Instagram

Geng motor ini dipimpin oleh Satria. Satria digambarkan sebagai pemuda alim, sopan, pemberani, ganteng dan tidak suka ribet. Hal ini tentu membuatnya sangat disegani teman-temannya. Satria juga tidak pandang bulu dalam memilih teman, dia mau berteman dengan siapa saja dan akan mengorbankan apa saja untuk temannya.

Suatu ketika, Satria bertemu dengan cewek bernama Adelia yang ternyata juga anak baru di kampus. Siapa sangka, kakak Adelia adalah musuh dari geng motor yang digawangi Satria. Mau tau seperti apa kelanjutan kisahnya? Semuanya dapat kamu saksikan di sinetron Anak Menteng yang tayang setiap hari di SCTV.