2 Kendaraan Simbol Kekayaan di Sinetron Anak Menteng

Regina Novanda11 Des 2015, 06:30 WIB
Anak Menteng

Fimela.com, Jakarta Anak Menteng dapat menjadi salah satu alternatif tontonan bagi remaja. Dari segi cerita, sinetron unggulan SCTV ini memang menyuuguhkan konflik percintaan, persahabatan dan keluarga yang ringan dan menarik untuk disimak.

Mengangkat tema kehidupan remaja metropolitan, sinetron produksi Amanah Surga Production ini tentunya menampilkan kendaraan-kendaraan keren yang menjadi simbol kekayaan tokohnya. Setidaknya, ada dua jenis kendaraan yang biasa disorot yaitu motor KLX Kawasaki, serta mobil Audi dan Ranger Rover.

Sinetron Anak Menteng. Foto: Instagram

Motor tipe KLX Kawasaki sendiri memang didesain khusus untuk balapan di medan yang cukup berat. Motor jenis ini biasanya dijual dengan harga yang terbilang mahal mulai dari 25 juta rupiah. Biasanya pecinta balap motor akan memodifikasi kembali motornya. Begitupun yang terjadi dengan tokoh Satria dan teman-temannya.

Selain motor, ada juga mobil keren yang ditampilkan di Anak Menteng. Mobil dari merk Audi dan Range Rover sudah hadir mewarnai beberapa adegan di episode perdana sinetron yang dibintangi oleh Lucky Perdana tersebut. Harga per unit mobil Audi dan Range Rover sendiri memang dibandrol terbilang cukup tinggi.  

Sinetron Anak Menteng. Foto: Vidio

Masa-masa remaja yang masih dalam proses pencarian jati diri memang selalu ingin dianggap penting dan jago. Mereka kerap memanfaatkan harta yang dimiliki orang tuanya hanya untuk eksistensi agar diterima lingkungan pergaulan. Fenomena semacam ini yang coba diangkat dalam sinetron Anak Menteng.

Sederet nama aktris dan aktor muda turut membintangi sinteron ini seperti Nicky Tirta, Melody Prima, Chris Laurent, Lucky Perdana dan Ricky Cuaca. Anak Menteng sendiri tayang setiap hari pukul 18.30 WIB di SCTV.