Sukses

Entertainment

Bawa Istri dan Buah Hati Pulang, Pasha Ungu Sampai Berbohong?

Fimela.com, Jakarta Pasha Ungu bohongi media, lantaran memberikan statment tidak bisa membawa keluar istri dan anaknya dari rumah sakit. Hal itu bertolak belakang dari informasi yang telah didapat oleh para awak media.

Awalnya, saat tiba di rumah sakit pria bernama Sigit Purnomo itu dengan cepat memasuki lobby RSPI dan langsung menyampaikan kalau istri dan anaknya belum bisa dibawa keluar dari rumah sakit karena ada permasalahan medis.

Pasha Ungu  (Instagram/@adeliapashaofficial)

 

"Saya cuma mau kasih tahu, Adel belum akan keluar rumah sakit hari ini, karena ada alasan medis. Saya kurang tahu istilahnya, masih perlu penanganan Dokter," kata Pasha Ungu saat tiba di RSPI, Jakarta Selatan, Kamis (10/12/2015).

Nyatanya, dari penuturan salah satu pihak keamanan rumah sakit. Vokalis yang kini sedang berjuang menempati salah satu posisi penting di kota Palu itu sudah membawa keluarganya keluar dari rumah sakit.

"Iya sudah pulang jam tigaan, naik mobil Alphard warna putih," ungkap salah satu petugas security di basement Rumah Sakit Pondok Indah, beberapa waktu setelah Pasha Ungu memasuki Rumah Sakit.

Pasha Ungu telah membangun rumah tangga bersama sang istri, Adelia Wilhelmina selama lima tahun. Sejauh ini rumah tangga mereka baik-baik saja hingga foto ciuman Pasha dengan Angel Karamoy tersebar luas. (via instagram/@pasha_ungu)

Salah satu petugas keamanan Rumah Sakit itu yakin, kalau Pasha Ungu yang keluar rumah sakit melalui tempatnya berjaga itu telah membawa istri dan juga anaknya yang baru lahir. "Iya sudah (pulang), Iya (bawa anaknya)," tegasnya.

Lebih lanjut, pada tanggal 7 Desember 2015 lalu. Adelia Wilhelmina berhasil melahirkan putra ketiganya melalui proses persalinan secara sesar. Pasha Ungu memberi anaknya dengan nama Alyan Akhtar Raja Sulaiman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading