Sukses

Entertainment

Setelah Operasi Payudara, Dena Rachman Ingin Operasi Bagian Ini

Fimela.com, Jakarta Dena Rachman yang terlahir dengan nama Renaldy Denada Rachman dikenal sebagai penyanyi cilik yang memeriahkan industri musik anak-anak pada tahun 90-an. Memulai debut kariernya di dunia hiburan sejak usia belia, membuat Dena tidak hanya sukses menjadi bintang iklan namun juga sebagai penyanyi.

Setelah sukses dengan karier di industri musik anak-anak, Dena yang menginjak usia remaja semakin jarang terlihat di dunia hiburan. Namanya kembali heboh tahun 2013 ketika memutuskan untuk menjadi seorang transgender.

Dena Rachman. (Fotographer: Galih W. Satria, Digital Imaging: Denti Ebtaviani/Bintang.com)

 

Keputusan Dena Rachman yang menjadi transgender menimbulkan pro dan kontra di kalangan netizen. Transgender kelahiran 30 Agustus 1987 ini melakukan operasi payudara agar penampilannya terlihat lebih feminim.

Sebelum melakukan operasi payudara, Dena Rachman terlebih dahulu memikirkannya dengan matang termasuk meminta izin kepada keluarga dan konsultasi kepada psikolog. Akan tetapi setelah melakukan operasi payudara ternyata Dena Rachman punya keinginan mengoperasi bagian tubuhnya yang lain.

Dena Rachman. (Fotographer: Galih W. Satria, Digital Imaging: Denti Ebtaviani/Bintang.com)

"Kalau rencana khusus tidak ada tapi untuk keinginan ada. Aku sih inginnya merubah hairline karena aku gak suka dengan hairlineku. Maksudnya ditanam rambut gitu biat tidak keliatan botak," ujar Dena Rachman saat berkunjung ke kantor Bintang.com.

Akan tetapi Dena Rachman tidak berani untuk melakukan operasi pada wajahnya. "Kalau wajah, aku benar-benar tidak berani. Udah biarin kayak gini aja. Kalo bahu, aku juga gak tahu harus diapain. Mungkin olahraga aja biar agak kurusan," ungkap Dena Rachman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading