Sukses

Entertainment

Ariel Noah Pilih Tempat Liburan yang Tak Dikenali Orang Lain

Fimela.com, Jakarta Mengakhiri tahun, menjadi momen yang pas bagi para musisi untuk turut serta meramaikan pergantian tahun. Begitu juga dengan vokalis grup band Noah, Ariel.

"Kita tahun baru manggung, kita lumayan jarang manggung. Dua kali berturut-turut di Jakarta pas tahun baru," tutur Ariel Noah usai konferensi pers final Mogu-Mogu Achilles Motorsport Festival 2015 di Wisma Achilles, Jakarta Barat, Selasa (15/12/2015).

Ariel Noah. (Andy Masela/Bintang.com)

Meskipun sibuk, bukan berarti Ariel Noah tak memiliki waktu untuk berlibur. Nyatanya setelah tahun baru, Ariel ini sudah menjadwalkan dirinya untuk menikmati liburan setelah menjalani kesibukan di tahun 2015. "Liburan, kalau habis kerja keras dihargai dengan liburan. Setahun kerja habis-habisan, kemungkinan setelah tahun baru," lanjutnya.

Rencananya Ariel akan berlibur ke lokasi favoritnya yang bersuhu dingin. Sayangnya ia tak bisa mengungkapkan lokasi mana yang akan dikunjunginya nanti. sebab, Ariel tak mau liburannya terganggu. "Spotnya yang pasti harus dingin, ke tempat yang orang nggak kenalin saya," jelasnya.

Ariel Noah. (Deki Prayoga/bintang.com)

 

Lebih lanjut, setelah menyelesaikan album bersama dengan salah satu musisi ternama di Indonesia. Yang terbaru, grup band ini merencanakan kolaborasinya dengan musisi legendaris.

"Banyak banget agenda kita, terakhir kita launching album sama Iwan Fals. Setelah itu kita akan menyelesaikan lagu yang belum dirilis. Menyelesaikan satu album dengan Noah dan menyanyi dengan musisi legenda. Kira-kira sejauh itu, ini yang kita lakuin," tandas Ariel Noah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading