Sukses

Entertainment

Penampilan 'Seimbang' Shiha Zikir Pukau Komentator D'Academy Asia

Fimela.com, Jakarta Setelah grup A babak 10 besar D'Academy Asia menyelesaikan konsernya kemarin malam, kini gilirian grup B. Para peserta yang tergabung dalam grup B saling sikut dengan menunjukkan kemampuan terbaiknya untuk bisa bertahan di D'Academy Asia.

Salah satu peserta D'Academy Asia asal Malaysia yaitu Shiha Zikir pun unjuk kebolehan. Dirinya mengeluarkan segenap kemampuannya untuk bisa meraih simpati para juri yang akan memberikan nilai.

Seperti biasa, setelah para peserta tampil, maka para komentator akan memberikan pendapatnya tentang penampilan masing-masing kontestan. Tak terkecuali Shiha yang mendapatkan banyak komentar positif dari para komentator.

Idayu yang pada malam ini bertindak sebagai komentator mengatakan bahwa penampilang Shiha sangat seimbang. Kemampuan Shiha dalam bernyanyi dangdut dan Melayu menunjukkan keseimbangan yang membuatnya tampil memukau.

Senada dengan Idayu, Rosalina Musa juga mengungkapkan pujiannya untuk Shiha. Menurutnya, Shiha memiliki paket lengkap sebagai seorang penyanyi dan penampilannya malam ini sangat pas.

Komentator D'Academy Asia lainnya yaitu Fakhrul Razi juga memberikan pujian. Fakhrul mengatakan bahwa Shiha harus mempertahankan penampilan gemilangnya seperti yang ditunjukkannya pada malam hari ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading