Sukses

Entertainment

Danang Sukses Buat Saipul Jamil Menangis Haru di D'Academy Asia

Fimela.com, Jakarta Semarak kompetisi menyanyi dangdut yang digelar Indosiar, D'Academy Asia semakin terasa luar biasa. Pasalnya, D'Academy Asia telah sampai pada babak top 10 grup B dengan lima kontestan yang akan berjuang mengerahkan seluruh kemampuan termasuk Danang D'Academy.

Tercatat di grup B ini, Danang bersama dengan Aty dari Indonesia, kontestan asal Malaysia Shiha Zikir dan Fitri Hiswady serta Henny Hanip asal Singapura. Setelah tampil pada konser Rabu (16/12) malam, nama Danang kembali memuncaki perolehan poin.

Baca Juga

Danang menambah deretan kesuksesannya dengan kembali berada di posisi teratas dengan poin 372. Pencapaian Danang ini, tentu ia peroleh karena sukses tampil memukau di hadapan komentator, dewan juri serta penonton.

Bahkan, salah satu komentator asal Indonesia, Saipul Jamil sampai menangis haru setelah menyaksikan aksi panggung Danang. Ketika itu, Danang menyanyikan Gembala Cinta dan akhir dari lagu tersebut keren menurut Saipul hingga membuatnya meneteskan air mata.

Sementara, komentator asal Malaysia, Amelina atau yang akrab disapa Kak Lin ini juga menyatakan kepuasan yang sama dengan penampilan Danang. Bahkan, bulu kuduk Kak Lin berdiri selama mendengar Danang bernyanyi.

Tanggapan positif yang diperoleh Danang di D'Academy Asia grup B babak top 10 tentu Danang dapatkan karena kemampuan vokalnya yang patut diacungi jempol. Mampukah Danang mempertahankan aksi terbaiknya? Jangan lupa saksikan kelanjutan D'Academy Asia grup B malam ini pukul 19.00 WIB hanya di Indosiar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading