Sukses

Entertainment

Layaknya ABG, Ajun Perwira Rayakan Tanggal Jadian Tiap Bulan

Fimela.com, Jakarta Banyak cara mengungkapkan perasaan yang tengah dimabuk cinta. Semisal Ajun Perwira yang kini tengah menjalin asmara dengan Nadya Fricella. Keduanya selalu merayakan hari jadinya setiap bulan. Diakuii Ajun, hal itu mengingatkannya pada masa-masa ABG (anak baru gede) dulu.

"Aku flashback dulu sama mantan aku waktu SMA. Jadi setiap bulan kita happy aniversary merasakan yang dulu-dulu lagi. Ingin ABG terus," ungkap Ajun Perwira di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (16/12/2015).

Ajun Perwira dan Nadya Fricella. (Andy Masela/Bintang.com)

Sepuluh bulan sudah usia percintaan Ajun dan Isel, sapaan akrab Nadya Fricella. Jarak usia yang terpaut 11 tahun pun tak menjadi pengahalang bagi keduanya untuk memadu kasih. Meski tanggal jadian dirayakan secara kecil-kecilan, menurut Isel, kekasihnya sangat romantis.

"Aku diajak ke suatu tempat. Romantis lah," ungkapnya.

Ajun Perwira (Foto: Andy Masela/Bintang.com)

Cinta Ajun dan Isel bersemi di lokasi syuting lantaran terlibat di judul sineron yang sama. Ajun mengaku kepincut dengan paras Isel yang begitu menawan. Padahal, mereka belum mengenal satu sama lain. Baginya, Isel sosok wanita idaman semua pria.

"Dia itu baik, lugu, pokoknya idaman pria. Ketemunya di lokasi syuting, pas syuting pertama aku lihat ada yang bening nih dan ternyata belum pernah pacaran, ya aku pacarin deh," tandas Ajun Perwira.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading