Sukses

Entertainment

Raih Juara D'Academy Asia, Jawaban Doa Danang yang Jadi Nyata

Fimela.com, Jakarta Malam pengumuman pemenang di kompetisi menyanyi dangdut yang melibatkan empat negara, D'Academy Asia telah usai pada Selasa (29/12) malam. Nama Danang berhasil keluar sebagai juara pertama disusul Lesti dan Shiha wakil asal Malaysia di urutan ketiga.

Berhasil menyabet juara pertama, berdampak luar biasa kepada sang pelantun Bunga Surgawi ini. Bersyukur menjadi ungkapan Danang yang juga mengakui bahwa Tuhan memberikan serta mengabulkan doa terbaik yang telah ia panjatkan.

Lesti, Danang dan Shiha di grand final D'Academy Asia (Andy Masela/Bintang.com)

"Alhamdulillah perasaan Danang setelah menjadi juara di D'Academy Asia yang pasti bersyukur, mengakui ternyata Allah memberikan atau mengabulkan doa terbaik Danang, karena selama ini Alhamdulillah doa-doa yang Danang minta kepada Allah terjawab," ungkap Danang kepada Bintang.com.

Rangkaian doa dan usaha terbaiknya, menjadi hal yang begitu memiliki energi besar terhadap performanya ketika tampil di atas panggung. Ia tak berhenti mengucap syukur bahwa di akhir tahun ini ia mendapat berkah yang luar biasa.

Danang mengungkapkan bahwa Tuhan memberikannya berkah, rahmat serta rezekinya di tahun ini. Danang percaya bahwa doa-doa dan usaha terbaiknya terkabul sehingga ia dapat menjadi juara pertama di D'Academy Asia.

Jadi juara pertama, Danang dan ibunda menangis haru hingga terduduk di atas panggung (Andy Masela/Bintang.com)

"Allah memberikan berkah, rahmat dan memberikan rezekinya di tahun ini untuk Danang sehingga, Danang bisa menjadi juara di D'Academy Asia," tambah Danang

Pengumuman pemenang D'Academy Asia berjalan begitu mendebarkan. Pasalnya, Danang berhasil mengungguli Lesti dengan selisih tipis dua poin. Momen kemenangan ini berlangsung penuh haru, di mana Danang dan sang ibunda bersujud syukur hingga terduduk di panggung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading