Sukses

Entertainment

Move On Party 2016, Zaskia Gotik Buat Ahok 'Gagal Fokus'

Fimela.com, Jakarta Perayaan malam tahun baru yang berlangsung di Pantai Karnaval Ancol berlangsung meriah. Tak hanya menyajika para penyanyi dan musisi kelas wahid, Move On Party 2016 juga menampilkan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tajahaya Purnama, atau yang akrab disapa Ahok yang berduet dengan pedangdut Zaskia Gotik.

Para penonton yang memadati venue pun antusias menyambut sang Gubernur yang juga gemar menyanyi ini. Ahok dan Zaskia Gotik membawakan sebuah lagu lawas, Hujan Gerimis Aje yang diciptakan dan populer berkat almarhum Benyamin Sueb.

Ahok dan Zaskia Gotik berduet di Move On Party 2016 (Galih W Satria/Bintang.com)

Mendapat kesempatan berduet dengan orang nomor 1 di DKI, Zaskia Gotik pun berusaha tampil maksimal. Namun sepertinya Zaskia berhasil membuat Ahok 'gagal fokus'. Baik Ahok dan Zaskia tampak terbata-bata melantunkan lirik lagu tersebut.

Meski begitu, para penonton tetap memberikan apresiasinya karena merasa terhibur. Ahok pun mengungkap bahwa ia telah berusaha menghapalkan lirik sebelum tampil.

Ahok sambut pergantian tahun dengan pesta kembang api (Galih W Satria/Bintang.com)

"Aku sudah latihan tadi, sudah hapal. Tapi lupa lagi," kata Ahok ditemui di lokasi acara (1/12)

Setelah duet dengan Zaskia Gotik, Ahok membuka lembaran baru di tahun 2016 lewat pesta kembang api yang disambut meriah para pengunjung. Move On Party berlalu dengan meninggalkan kenangan di 2015, menyambut hal-hal baru di tahun 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading