Sukses

Entertainment

Alia Bhatt Akui Sempat Terkena 'Virus' Kuch Kuch Hota Hai

Fimela.com, Jakarta Kuch Kuch Hota Hai menjadi salah satu film Bollywood yang paling fenomenal di era 90-an. Film yang dibintangi oleh Shahrukh Khan dan Kajol itu mampu menyebarkan 'virus' bagi anak muda di India. Tak terkecuali bagi aktris cantik yang namanya sedang melambung, Alia Bhatt.

Pada suatu kesempatan, Alia mengaku dirinya pernah mengikuti tren rambut dari Kajol di Kuch Kuch Hota Hai. Bahkan, ia gemar berjoget dan bernyanyi soundtrack film tersebut.

"Ada banyak lagu yang membuatku berjoget seperti 'Yeh ladka hai deewana' dan "Koi mil gaya'. Faktanya tak banyak yang tahu, aku juga memotong rambutku sama seperti Kajol di film ini," ucap Alia Bhatt dikutip Filmibeat.

Kuch Kuch Hota Hai. foto: fanpop.com

Diakui Alia, dirinya merupakan fans berat dari Shahrukh Khan. Kini, mempinya untuk satu frame dengan sang idola segera terwujud lewat film terbaru garapan sutradara Gauri Shinde. Film yang masih dalam tahap penggodokan naskah tersebut pun masih dirahasiakan judulnya.

Sementara itu, kepopuleran dari Kuch Kuch Hota Hai masih begitu terasa hingga sekarang. Terbukti dengan film yang kerap diputar berkali-kali di televisi berbagai negara, termasuk Indonesia. Kisah romantis dalam balutan komedi di film ini memang tak pernah bosan untuk disimak.

Shahrukh Khan. (foto: bollywood hungama)

Tak hanya soundtrack Kuch Kuch Hota Hai, Alia mengaku suara emas Shahrukh Khan di hampir semua film yang dibintanginya adalah moodboster. Bahkan, ia menyebut Shahrukh Khan sebagai pakar psikologisnya.

"Aku juga berjoget untuk lagu Gerua (soundtrack Dilwale) di kamar mandi sejak pertama kali rilis. Setiap kali aku suka lagu baru, aku akan bermain di lingkaran dan berjoget dengan lagunya. Itu terapi buatku. Aku tidak perlu psikiater ketika aku mendengarkan lagu Shahrukh Khan," pungkas Alia Bhatt

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading