Sukses

Entertainment

Anak-anak Angelina Jolie Ikut Eksis di Kung Fu Panda 3

Fimela.com, Jakarta Pasangan bintang Hollywood Angelina Jolie dan Brad Pitt sebelumnya pernah berkata tidak akan mendorong anak-anak mereka untuk terjun ke industri film. Kendati demikian, Jolie baru-baru ini mengungkapkan pada Entertainment Tonight bahwa hampir seluruh anak mereka ikut ambil bagian di film Kung Fu Panda 3.

Jolie, yang kembali mengisi suara karakter Tigress di film tersebut, suatu hari mengajak anak-anaknya; Pax, Zahara, Shiloh dan Knox; bekerja. Di studio, mereka pun diajak untuk mengisi suara beberapa karakter panda kecil.

Kung Fu Panda 3. foto: comingsoon.net

Baca Juga

“Mereka agak malu. Mereka tidak benar-benar tertarik untuk menjadi aktor, tapi saya tidak ingin mereka melewatkan kesempatan ini. Mereka masuk dan menikmati semua itu,” ungkap bintang Maleficent itu seperti dikutip dari laman Aceshowbiz, Jumat (8/1/2016).

Sebenarnya, ini bukan kali pertama bagi anak-anak Jolie – kecuali Knox – ikut eksis dalam film-film yang dibintangi kedua orangtua mereka. Vivienne misalnya, yang ikut membintangi film Maleficent di tahun 2014 lalu. Kala itu Vivienne berperan singkat sebagai Putri Aurora kecil.

Shiloh Nouvel Jolie-Pitt. Shiloh adalah nama Ibrani tua dan nama tengahnya, Nouvel, merupakan penghormatan kepada arsitek favorit Brad Pitt, Jean Nouvel. (via instagram/@angelinajoleofficial)

“Kami pikir sangatlah menyenangkan bagi anak-anak kami untuk menjadi cameo dan bergabung bersama orangtuanya di sebuah film, tapi bukan sebagai aktor. Itu adalah tujuan kami, saya dan Brad, pada akhirnya,” tutur aktris berusia 40 tahun itu.

Selain Jolie dan anak-anaknya, Kung Fu Panda 3 juga akan menampilkan suara dari Jack Black, Dustin Hoffman, Jackie Chan, Seth Rogen, Lucy Liu, David Cross, James Hong, Bryan Cranston, Kate Hudson dan J.K. Simmons. Rencananya Kung Fu Panda 3 akan dirilis di bioskop AS pada tanggal 29 Januari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading