Sukses

Entertainment

Rumah Produksi Zine International Buat 4 Film Indonesia di 2016

Fimela.com, Jakarta Rumah produksi Zine International tengah mempersiapkan empat buah film sekaligus pada tahun 2016. Produksi filmnya akan mulai digarap pada Februari mendatang. Penggarapan film sekaligus yang dilakukan Zine International sebagai rangkaian kegiatan untuk mengangkat aktivitas bertema culture, entertainment, dan sports di Indonesia.

Film pertama yang digarap adalah film berjudul Bayang. Film ini bergenre action thriller di mana salah satu bintang utamanya adalah aktris Acha Septriasa dan Wulan Guritno.

Acha Septriasa. (Andy Masela/Bintang.com)

Film kedua yang digarap adalah film berjudul Jakarta Undead. Film ini merupakan film yang terinspirasi dari serial favorit Walking Dead. Jakarta Undead menceritakan kisah zombi dengan setting cerita di Indonesia. Film ini dibintangi aktor laga Barry Prima, Zack Lee, dan masih banyak lainnya.

"Kami berharap, film-film yang digarap bisa memberikan aksen tersendiri bagi industri perfilman di Indonesia," ucap Rico Michael selaku Head of Creative Zine International saat menggelar jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (8/1/2016).

Film ketiga yang digarap adalah film berjudul BONO. Mengangkat kisah berbasis budaya Riau dengan balutan genre drama percintaan. Film keempat yang digarap adalah film berjudul Bule dan Banci. Film ini mengambil setting gambar Jakarta, Singapura dan Malaysia.

Foto preskon I Am Hope (Yunan Laziale/bintang.com)

"Kami akan melibatkan filmaker-filmaker ternama juga untuk menggarap film di atas. Selain untuk menambah warna film Indonesia, kami juga mengangkat cerita dengan mengedepankan budaya dan pariwisata lokal," tambahnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading