Sukses

Entertainment

Demi Gadis Ini, Shaheer Sheikh Rela Dijambak dan Dicubit

Fimela.com, Jakarta Wajah Shaheer Sheikh yang tampan dan berwibawa memang membuat banyak wanita meleleh. Namun sejauh ini, sepertinya hanya ada satu orang yang secara terang-terangan berani mencubit dan menjambaki pria ini dengan brutal. 

Coba saja tengok postingan terbaru Shaheer pada Sabtu (9/1/2016) lalu. Dia mengunggah kolase foto-foto selfienya dengan gadis kecil menggemaskan, yang tak lain adalah keponakannya sendiri, Aairah.

Shaheer Sheikh (via Instagram/shaheernawaz)

Saat diajah berfoto, si kecil Aairah sepertinya memang tidak bisa diam. Ada saja kelakuannya yang membuat pose Shaheer jadi tidak karuan. Tangan Aairah tak berhenti menarik rambut, mencubit pipi, bahkan memencet hidung pamannnya.

"We love to trouble each other, good morning everyone," melihat ekspresi Shaheer yang tampak tertawa lebar, jelas sekali bahwa Shaheer sama sekali tidak keberatan dengan tindakan keponakannya.

Shaheer Sheikh (Deki Prayoga/Bintang.com)

Dalam waktu singkat, foto yang dipajang Shaheer ini langsung dikomentari banyak orang. Kebanyakan orang memuji wajah Aairah yang cantik dan menggemaskan. Sejak pertama kali diperkenalkan Shaheer, gadis kecil ini memang telah mendapat tempat tersendiri di hati fans Shaheer.

"Subhanallah .. This is cute @shaheernawaz . I'm waiting to see Aairah pic again. Thank u. Very cute ...^_^ Aairah n his Babu," demikian salah satu komentar yang muncul pada postingan Shaheer Sheikh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading