Sukses

Entertainment

Senior, Film Thailand Penggabungan Twilight dan Harry Potter

Fimela.com, Jakarta Film horor asal Thailand sudah tak diragukan kualitasnya. Sering kali para penonton dibuat ketakutan lewat adegan-adegan yang menyeramkan dan meneganggkan. Namun, berbeda dengan film berjudul Senior yang ternyata merupakan penggabungan antara Twilight dan Harry Potter.

"Kenapa horor anak muda, karena segi marketing mempunyai prospek lebih bagus untuk masa depan. Jadilah memupuk pasaran baru untuk anak muda. Selain horor, ada juga romance. Sebenarnya, film ini bukan film horor banget. Tapi percampuran film Twillight dan Harry Potter," tutur Monthon Arayangkoon Marketing Director & Producer film Senior di CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (9/1/2015).

Film Senior. Foto: Youtube

Pada mulanya, Senior hanya ingin menonjolkan sisi horor saja. Namun, setelah melalui proses diskusi yang panjang, akhirnya disepakati film juga harus menyelipkan kisah cinta romantis. Akhirnya, terpilih lah aktris cantik Jannine Parawie Weigel untuk menjadi pemeran utamanya.

"Awalnya saya menawarkan kepada PH film horor, setelah ditawarkan kita ngobrol dan diskusi. Akhirnya sepakat film horor dan teeneger. Horor dan kisah anak muda. Sekarang tinggal cari pemain yang cocok. Bertemulah Jannine yang memerankan Adhiti," lanjut Monthon.

Monthon Arayangkoon yakin, film ini dapat diterima oleh seluruh masyarakat Indonesia. "Saya yakin remaja di Indonesia itu mengalami hal yang sama. Misalnya masalah percintaan. Saya ingin tahu apakah ini cukup untuk diterima seluruh remaja," ungkapnya.

Jannine Parawie Weigel (Galih W. Satria/Bintang.com)

Film Senior menceritakan seorang siswi sekolah keperawatan bernama Adhiti yang introvert dan eksentrik. Ia sering dikucilkan dari pergaulan karena dianggap aneh. Namun di balik itu, Andhiti mempunyai kemampuan dapat berkomunikasi dengan makhluk tak kasat mata.

Andhiti pun bertemu dengan Senior, arwah yang tinggal di sekolahnya. Kemudian, Senior dan Adhiti berusaha memecahkan misteri pembunuhan yang sudah berumur hampir setengah abad. Film Senior sendiri bakal tayang pada 13 Januari 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading