Sukses

Entertainment

Sejak Ditahan KPK Angelina Sondakh Makin Giat Ibadah

Fimela.com, Jakarta Mulanya tak terbayangkan bagi Angelina Sondakh yang harus meringkus dalam tahanan KPK. Kemerdekaannya terampas, ia terkungkung dalam tahanan yang terbatas. Namun justru keterbatasan itu yang membuat dia makin mendekatkan diri pada Yang Maha Kuasa.

Hal ini dikemukakan oleh kuasa hukumnya Teuku Nasrullah, S.H. Bahkan Angie sudah berpikir yang terburuk saat di tahanan sehingga ia sudah menitipkan anak semata wayangnya Keanu Jabar Massaid.

"Sejak di tahan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Angie itu makin religius. Ia makin bergantung dan mendekatkan diri pada Yang Maha Kuasa. Ia juga pernah bilang pada saya, kalau terjadi sesuatu dan dia tak bisa bertemu dengan anaknya, dia menitipkan Keanu kepada saya. Saya bergetar mendengar permintaan itu. Saya bilang pada Angie, tidak usah terlalu berlebihan. Hadapi saja semua ini dengan sabar. Nanti akan ada akhirnya kok," begitu Nasrullah memberi saran kepada Angie yang sudah seperti orang kehilangan harapan.

Teuku Nasrullah, kuasa hukum Angelina Sondakh. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Angie juga, lanjut Nasrullah menitipkan pesan kepada Reza Artamevira, agar mendidik Aaliyah Massaid dan Zahwa Rezi Massaid. "Soalnya Zahwa dan Aaliya kan hidup bersama Angie meski ada ibu kandungnya. Kedua anak itu juga menjadi perhatian dia agar mereka bisa tumbuh besar dengan baik," tambah Nasrullah saat dihubungi Bintang.com pada Minggu (10/1/2016).

Apa yang membuat Angie begitu rapuh? "Dia bilang saya sudah tak sanggup untuk hidup. Cobaan ini begitu berat untuk saya hadapi. Saya bilang  pada dia saya juga pernah mengalami cobaan yang bikin down. Tapi semua itu harus dihadapi. Saya bilang pada Angie untuk berserah diri pada Allah," katanya.

Angelina Sondakh. (Liputan6.com/Helmi Afandi)

Teuku Nasrullah menyarankan kepada Angelina Sondakh untuk salat malam. Mulai bangun pada jam 2.30 dini hari. "Saya bilang kalau bangun malam salat delapan rakaat ditambah witir tiga rakaan. Lalu disambung dengan zikir sampai waktu subuh," begitu Nasrullah menyarankan. Ternyata nasihat itu dijalankan oleh Angie. Nasrullah juga tidak heran  kalau kemudian Angie mengenakan hijab untuk busana hariannya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading