Sukses

Entertainment

11 Januari 'Happy Anniversary' Armand Maulana-Dewi Gita (1)

Fimela.com, Jakarta Hari ini, Senin (11/1/2016), pernikahan Armand Maulana dan Dewi Gita genap berusia 22 tahun. Sebuah perjalanan yang cukup panjang yang telah mereka lewati.  Seperti apa kisah cinta mereka?

"Tidak terasa 22thn sudah kita jalani perjalanan cinta yg penuh dengan kebahagiaan, kesedihan, keceriaan, kekalutan, perjuangan & doa..In Shaa Allah perjalanan kita akan slalu diberkahi, diridhoi, dicintai, diberkahi & dilindungi Allah SWT..dan selalu menjadi keluarga yang Sakinah Mawaddah Warahmah..Aaminn YRA..KAU BAWA DIRIKU KE DALAM HIDUPMU, KAU BASUH DIRIKU DENGAN RASA SAYANG, SENYUMMU JUGA SEDIHMU ADALAH HIDUPKU, KAU SENTUH CINTAKU DENGAN LEMBUT DENGAN SEJUTA WARNA..makasih mam love u so much...," tulis Armand Maulana dalam akun Instagramnya, Senin (11/1/2016).

Kisah pertemuan Arman Maulana dan Dewi Gite terjadi pada akhir 1980-an di Bandung, Jawa Barat. Saat itu Armand masih ABG dengan mengenakn seragam putih abu-abu. Dewi yang sudah lulus dan akan melanjutkan studi ke Akademi Seni Tari Indonesia (ASTI) Bandung.

Dewi Gita (Instagram/@dewigita01)

Dalam keluarga Armand, Dewi sudah tak asing. Maklum, Dewi bersahabat dengan kakak Armand, almarhumah Nita Talia. Mereka kemudian memutuskan untuk hijrah ke Jakarta. Saat itu, mereka belum berpacaran.

Perbedaan agenda yang membuat Armand dan Dewi tak langsung bertemu. Mereka bertemu kembali saat tampil satu panggung di sebuah stasiun televisi pada pertengahan 1992. Dalam pertemuan itu, muncul getar-getar cinta di hati Armand.

Arman dan anak sama-sama senang dengan film superhero. (Bintang/Deki Prayoga)

Armand Maulana pun mulai mendekati Dewi. Status anak ranak menjadikan mereka mudah akrab. Meski awalnya ketertarikan lebih pada fisik, belakangan pembicaraan pun bergerak lebih dalam.

Bagaimana kisah cinta Armand Maulana dan Dewi Gita selanjutnya? Tunggu di Bintang.com.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading