Sukses

Entertainment

Totalitas Jannine Parawie Sebagai Adhiti di Film Thailand, Senior

Fimela.com, Jakarta Film Thailand, Senior bakal diputar di Indonesia mulai tanggal 13 Januari 2016. Film ini dibintangi Jannine Prawie. Jannine lebih dikenal sebagai penyanyi sebelum berperan di film ini. Meskipun begitu, Jannine berusaha memberikan totalitas aktingnya dalam film Senior.

Jannine Parawie Wiegel sendiri berusaha mendalami karakternya sebagai Adhiti. "Saya mempelajari secara mendalam, saya sudah baca skripnya berkali-kali lalu saya berlatih di rumah. saya gambar tokoh Adhiti seperti apa, suka warna apa, saya sampai gambar seperti itu," tutur Jannine di CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (9/1/2015).

Film Senior. Foto: Youtube

Baca Juga

Meskipun sebagai seorang penyanyi,Jannine juga ingin berkarya di dunia seni peran. Lewat film Senior, dia ingin menunjukan bakat dan mengembangkan kemampuannya di dunia entertainment.

"Saya deg-degan sekali untuk bermain film ini. Dan dari dalam hati saya sudah menginginkan bermain di film genre seperti ini. Saya akan berlatih sebanyak-banyaknya dengan harapan karakter saya disini bisa diperankan sebaik mungkin," jelasnya.

Poster film Senior. Foto: via gscmovies.com

Lebih lanjut, film Senior menceritakan seorang siswi kesusteran bernama Adhiti (Jannine Parawie Weigel). Adhiti bersifat introvert dan eksentrik, bahkan dianggap aneh oleh teman-temannya. Namun Adhiti mempunyai kemampuan lain, yaitu dapat merasakan kehadiran arwah dan membuat ia bertemu dengan Senior, arwah yang tinggal di sekolah Adhiti. Kemudian Senior dan Adhiti berusaha memecahkan misteri pembunuhan yang sudah berumur hampir setengah abad.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading