Sukses

Entertainment

David Bowie Umumkan Kematian di Twitter

Fimela.com, Jakarta David Bowie meninggal dunia hari ini, Senin (11/1/2015). Kabar duka ini disampaikan sendiri oleh ‘David Bowie’ di Twitter sekitar pukul 13.30.

Memang, bukan David Bowie sungguhan yang mengumumkannya karena dia sudah meninggal. Hanya akun pribadinya yang menyampaikan kepergian sang musisi legendaris.

“David Bowie meninggal dunia hari ini, dikelilingi oleh keluarganya setelah berjuang melawan kanker selama 18 bulan. Saat kalian sama-sama berduka, kami meminta kalian untuk menghargai privasi keluarga yang sedang berduka,” tulis akun Twitter dan Facebook David Bowie.

Keanehan karena David Bowie sendiri yang mengumumkan kematiannya ini tak ayal membuat penggemar tidak percaya pada awalnya. Namun setelah kabar ini dikonfirmasi oleh sejumlah media melalui perwakilan dari pihak keluarga, ucapan duka pun mengalir.

January 10 2016 - David Bowie died peacefully today surrounded by his family after a courageous 18 month battle with...

Posted by David Bowie on Sunday, 10 January 2016

“Saya bingung, syok, dan tidak tahu apa yang harus saya percaya. Jantung saya hampir berhenti berdetak membaca kabar ini. Saya berharap ini tidak benar, tapi jika benar, saya benar-benar sedih karena kehilangan laki-laki, penghibur, musisi, dan inspirasi yang begitu hebat,” tulis seorang pengguna Facebook.

Memang kematian David Bowie menorehkan kesedihan yang mendalam bagi semua orang. Apalagi dia baru saja merilis video klip Lazarus. Selamat jalan, David Bowie.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading