Sukses

Entertainment

Pihak Rumah Sakit Benarkan Meninggalnya Budi Anduk

Fimela.com, Jakarta Kabar duka kembali menghampiri industri hiburan tanah air. Setelah berjuang keras dari sakit yang dideritanya Budi Anduk telah menghembuskan nafas terakhirnya sekitar pukul 14.31 wib di RS Dharmais, Jakarta Barat, Senin (11/1/2016). Setelah mendapatkan perawatan secara intensif di ruang HCU.

Kabar duka ini juga dibenarkan oleh salah satu penjaga keamanan di Rumah Sakit Dharmais. "Iya, beliau sudah tiada," tutur Agus S yang menjaga situasi keamanan di depan ruangan HCU.

Foto Alm. Budi Anduk (Nurwahyunan/bintang.com)

Suasana duka pun sudah mulai menyelimuti lorong lantai tiga RS Dharmais tempat Budi Anduk dirawat. Beberapa rekan seperti Parto Patrio, yang datang menggunakan baju hitam, terlihat menutupi kesedihannya dengan menutup matanya menggunakan kacamata hitam.

Kabar duka ini juga sudah mulai tersebar di jejaring media sosial. Salah satu akun twitter @maman1965 juga telah mengucapkan belasungkawa atas kepergian komedian senior yang dimiliki tanah air ini.

Budi Anduk terbaring di Rumah Sakit Harapan Kita Jakarta. Sang istri Neneng Nurhayati, setia mendampingi. (Istimewa)

"Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun. Turut berduka atas wafatnya sahabat kami, anggota @PP_PasKI Budi Anduk," tulis Maman Suherman di akun Twitternya.

Tentunya dengan kepergian Budi Anduk kita semua turut berdukacita yang dikenal humoris dan menghibur. Semoga amal ibadah yang telah beliau tanam semasa hidupnya dapat menjadi bekalnya di akhirat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading