Sukses

Entertainment

Budi Anduk Akan Dimakamkan Dekat Pusara Ibunya

Fimela.com, Jakarta Suasana haru begitu terasa di rumah duka almarhum Budi Anduk. Selain keluarga dan warga setempat, Bopak Castelo pun turut membantu penyambutan jenazah almarhum yang rencanakan dikebumikan hari ini. Bopak mengatakan, menurut informasi, jenazah Budi akan dimakamkan dekat dengan pusara ibunya.

"Nanti dimakamkannya dekat-dekat sini. Di samping makam ibunya nanti," ucap Bopak Castelo di rumah duka, kawasan Jatiwaringin, Bekasi, Senin (11/1/ 2016).

Komedian yang menghembuskan napas terakhir di usia 47 tahun ini dikenal berkat acara ‘Tawa Sutra’. Wajahnya pertama kali dilihat di acara ‘Ngelaba’ bersama trio Akrie, Parto, dan Eko Patrio. (via instagram/@merdika_agustin)

Bopak tak menampik begitu kehilangan sosok Budi yang dianggap sudah seperti keluarga sendiri. Apalagi, dia seringkali menghabiskan waktu bersama. Bahkan dia mengaku sempat menginap di rumah Budi belum lama ini.

"Belum lama ini saya sama teman-teman nginep di sini (rumah Budi Anduk). Kita masih ngobrol-ngobrol," kenang Bopak.

Budi Anduk. foto: haw100778.wordpress.com

Namun siapa yang bisa menyangkal jika ajal sudah menjemput. Budi Anduk tutup usia di Rumah Sakit Dharmais sekitar pukul 14:15 WIB, Senin (11/1/2015) siang tadi akibat penyakit kanker stadium 4. Hingga berita ini ditulis, jenazah kabarnya masih dalam perjalanan menuju rumah duka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading