Sukses

Entertainment

Jenazah Budi Anduk Sudah Diberangkatkan ke Rumah Duka

Fimela.com, Jakarta Telah pergi ke pangkuan Yang Maha Kuasa, salah satu komedian ternama yang dimiliki oleh bangsa ini. Budi Prihatin, atau yang lebih akrab disapa Budi Anduk, telah menghembuskan napas terakhirnya pukul 14.31 di Rumah Sakit Dharmais, Jakarta Barat, Senin (11/1/2016).

Sekitar pukul 16.40, Jenazah Budi Anduk diberangkatkan menuju rumah duka yang berlokasi di kawasan Inkaso, Jatiwaringin no. 3, RT 5 RW 4, Jakarta Timur dengan mendapatkan pengawalan khusus.

Foto Alm. Budi Anduk (Nurwahyunan/bintang.com)

Sejumlah selebriti juga turut menghantarkan kepergian senior komedian ini menuju tempat peristirahatan terakhirnya. Rencananya jenazah Budi Anduk akan dimakamkan malam ini.

Budi Anduk lahir di Jakarta pada tanggal 8 Februari 1968. Awal berkarir, suami dari Neneng Nurhayati itu berperan sebagai figuran di salah satu program hiburan bernama Ngelaba pada tahun 1996.

Budi Anduk terbaring di Rumah Sakit Harapan Kita Jakarta. Sang istri Neneng Nurhayati, setia mendampingi. (Uki/Bintang.com))

Namanya semakin dikenal luas oleh masyarakat Indonesia lewat perannya di program komedi berjudul Tawa Sutra. Selain itu, tak sedikit film yang sudah dibintangi oleh Budi Anduk, diantaranya, Tiren: Mati Kemaren (2008), Tulalit (2008), Ku Tunggu Jandamu (2008), Pesantren & Rock n'Roll (2011), ABG Jadi Manten (2014).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading