Sukses

Entertainment

Lantunan Tahlil Sambut Jenazah Budi Anduk di Rumah Duka

Fimela.com, Jakarta Iring-iringan jenazah Budi Anduk tiba di rumah duka, kawasan Jatiwaringin, Bekasi, pukul 17.07 WIB, Senin (11/1/2016). Seketika lantunan tahlil dari kerabat dan keluarga menyambut kedatangan jenazah Budi yang tertutup keranda hijau dan langsung dibawa ke dalam rumah.

Sosok Budi Anduk memang memiliki kesan tersendiri bagi rekan-rekan komedian. Semisal Bopak Castelo yang melihat Budi merupakan pribadi yang tidak pernah mengeluh. Bahkan almarhum kerap marah jika disarankan untuk memeriksakan kondisi kesehatannya.

Komedian yang menghembuskan napas terakhir di usia 47 tahun ini dikenal berkat acara ‘Tawa Sutra’. Wajahnya pertama kali dilihat di acara ‘Ngelaba’ bersama trio Akrie, Parto, dan Eko Patrio. (via instagram/@merdika_agustin)

Selain Bopak, rekan-rekan komedian Budi seperti Aziz Gagap dan Daus Mini tampak hadir di rumah duka. Kebanyakan mereka tak menyangkan bahwa Budi telah tiada untuk selama-lamanya. Apalagi Budi merupakan sosok panutan dunia komedi di Indonesia.

"Kaget lah ya. Saya berteman sama Budi enggak cuma setahun dua tahun. Sudah kayak saudara. Cuma penyakit beliau enggak dirasakan, padahal sudah lama. Semoga Ini memang jalan terbaik karena beliau orang yang kami contoh. Orangnya santai apa adanya," ungkap Daus Mini.

Budi Anduk terbaring di Rumah Dharmais Jakarta Barat. Sang istri Neneng Nurhayati, setia mendampingi. (Uki/Bintang.com)

Seperti diberitakan sebelumnya, Budi Anduk menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Dharmais, sekitar pukul 14:15 WIB siang tadi lantaran kanker paru-paru stadium 4. Rencananya jenazah Budi akan dikebumikan sore ini dekat pusara ibunya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading