Sukses

Entertainment

Termenung, Angel Karamoy Makan Malam Sendiri

Fimela.com, Jakarta Konflik rumah tangga Angel Karamoy dengan Steven Rumangkang belum juga menunjukkan titik terang. Angel memilih untuk sendiri, sedangkan Steven berharap agar Angel bisa kembali.

"Dinner sendirian," kata Angel Karamoy dalam keterangan foto yang diunggahnya, Senin (11/1/2015).

Angel Karamoy. (Instagram @realangelkaramoy)

Dalam foto tersebut, Angel terlihat sedang merenung. Dengan mengenakan busana merah, Angel menopangkan tangan kirinya di pipi. Di depannya ada mangkok kecil warna putih yang sudah kosong.

"Balik donk sama kak @steven_rumangkang 😓😓 nothing is too impossible for God. Gbu," usul akun @yoanmaukar. "Pdhal suaminy sabar, penyayang gtu," timpal akun yang lain.

Pada tahun 2008 Angel Karamoy menikah dengan Steven Rumangkang, seorang pengusaha kaya.  Pernikahan yang diselenggarakan pun berlangsung mewah. (via instagram/@realangelkaramoy)

Sebelumnya, Angel Karamoy sempat meminta kepada Steven Rumangkang untuk tidak terlalu banyak bicara ke media. Ia berharap bisa berbicara empat mata dengan suaminya itu. 

Angel Karamoy menikah dengan Steven Rumangkang pada 26 Januari 2008. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai dua anak, yaitu;  Lovely Maria Rumangkang dan Junio McKenzie Rumangkang. Akankah keinginan Angel untuk berbicara empat mata dengan Steven terwujud?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading