Sukses

Entertainment

'Ku Tak Bisa' Slank Bergema Paling Kencang di HUT Indosiar ke-21

Fimela.com, Jakarta Kaka, Ivan, Ridho dan Bimbim sukses mengguncang panggung Istora Senayan yang jadi venue Konser Raya 21 Indosiar. Lewat sederet hitsnya yang tak lekang oleh zaman, para punggawa Slank tak henti membuat seisi gedung bernyanyi.

Membuka penampilan dengan Orkes Sakit Hati, suasana makin emosional ketika lagu Ku Tak Bisa terlantun. Ridho yang memainkan alat musik tradisional Batak, Sampek memberi sentuhan lain di lagu patah hati tersebut.

Slank 'pecahkan' HUT Indosiar dengan Ku Tak Bisa (Andy Masela/Bintang.com)

Ribuan penonton yang memadati Istora Senayan tak bisa menahan diri untuk tidak bernyanyi. Sebuah lagu yang everlasting dari Slank sukses memecahkan keheningan malam.

Dalam penampilannya semalam, Slank masih belum diperkuat sang gitaris Abdee Negara yang sedang menjalani proses pemulihan. Seperti yang diketahui, Abdee mengalami gagal ginjal sehingga harus rehat dari kesibukannya di panggung.

Slank di Konser Raya 21 Indosiar (Andy Masela/Bintang.com)

Namun aksi enerjik Kaka sebagai vokalis masih begitu memukau di mata para penggemar. Teriakan penonton 'lagi..lagi..lagi' selalu terdengar di setiap Slank mengakhiri lagu-lagunya.

Aksi Slank di Konser Raya 21 Indosiar juga sangat mewakili tema acara 'Untuk Indonesia'. Lagu-lagu Slank yang membangun dan jujur selalu diharapkan mampu memberi dampak positif bagi masyarakat Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading