Sukses

Entertainment

Shahrukh Khan Mau Akting Lagi dengan Kajol dengan Syarat Khusus

Fimela.com, Jakarta Usai membintangi film Dilwale, Shahrukh Khan menyatakan masih ingin membintangi film lagi bersama Kajol. Sejak dipasangkan dengan Kajol di film, sudah ada delapan judul film yang mempertemukan Kajol dan Shahrukh Khan. Dua karya paling fenomenal adalah Kuch Kuch Hota Hai dan My Name is Khan.

Tak mau tampil mengecewakan penggemarnya, Shahrukh Khan memberikan syarat khusus jika ada film yang akan memasangkan mereka kembali. Dikutip dari indianexpress.com, Shahrukh Khan ingin skenario yang matang untuk film mereka berdua.

Shahrukh Khan-Kajol di film Dilwale. foto: hindustan times

"Jika ada film yang bagu, menarik, dan berbeda mungkin seperti cinta yang dewasa, itu akan bagus untuk kami. Selama ini film Bollywood belu banyak memiliki kisah cinta dewasa seperti itu," ujar Shahrukh Khan.

Perubahan usia, diakui Shahrukh Khan tak bisa dihindari sebagai pemikiran utamanya. "Mungkin saya dan Kajol sudah menjadi pasangan yang baik karena kami bisa bertahan bekerjasama hingga 22 tahun. Jadi saya rasa akan menarik jika kai memerankan cinta yang matang. Bukan lagi cinta ceria yang selama ini kami lakukan. Di usia kami, kami ingin melakukan yang berbeda dari sebelumnya," paparnya.

Shahrukh Khan-Kajol. foto: twitter

Sederet film yang mereka bintangi selalu menjadikan mereka pasangan yang layak dicintai. Baazigar, Karan Arjun, Dilwale Dulhania Le Jayenge, Duplicate, Kuch Kuch Hota Hai, Kabhi Khushi Kabhie Gham, My Name Is Khan, dan Dilwale mengantarkan Shahrukh Khan dan Kajol menjadi idola dunia, bukan cuma di India.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading