Sukses

Entertainment

Shahrukh Khan dan Sutradara Dilwale, Rohit Shetty Saling Tuding

Fimela.com, Jakarta Film terbaru Shahrukh Khan yang bertajuk Dilwale sepertinya kurang memenuhi harapan. Film yang disutradarai Rohit Shetty itu memang menjadi box office di India. Namun di luar India, hasil pemasukan Dilwale sejauh ini lebih besar dibandingkan dengan di India.

Di Bollywood, pemasukan Dilwale masih kalah dari Bajirao Mastani yang dibintangi Deepika Padukone dan Ranveer Singh. Menurut berita dari Film iBeat, situasi itu ternyata membuat Shahrukh Khan dan Rohit Shetty berselisih paham dan saling menuding. Rohit menuding SRK alias King Khan kurang serius melakukan promosi.

Shahrukh Khan dan Kajol dalam film Dilwale. Foto: via The Indian Express

Berbeda dengan Deepika yang cukup rajin tampil di sejumlah event untuk mempromosikan Bajirao Mastani. Hasilnya, sampai awal pekan ini Bajirao Mastani sudah meraih pemasuka sekitar Rp. 357 miliar, sedangkan Dilwale baru sekitar Rp. 286 miliar. 

Menariknya, Deepika dikabarkan sempat meminta Shahrukh Khan untuk mengubah jadwal rilis Dilwale, karena tanggal rilisnya bersamaan dengan Bajirao Mastani, yaitu pada 18 Desember 2015. Belakangan kabar itu dibantah oleh Deepika.

Rohit Shetty-Kajol-Shahrukh Khan saat syuting Dilwale. (foto: twitter)

Di sisi lain, Shahrukh Khan juga menyalahkan Rohit karena rumah produksi miliknya, Red Chillies Entertainment, dianggap mendapat arahan kurang tepat dari Rohit dalam melakukan promosi.

Tentunya hal ini sangat disayangkan, karena SRK dan Rohit Shetty selama ini dikenal sebagai sahabat dan sudah beberapa kali berkolaborasi.

Sejauh ini belum ada konfirmasi resmi dari pihak Shahrukh Khan maupun Rohit Shetty, kalau mereka saling tuding karena hasil peredaran Dilwale yang kurang memuaskan di India.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading