Sukses

Entertainment

Terungkap, Peran Felicty Jones di Rogue One: A Star Wars Story

Fimela.com, Jakarta Aktris Inggris Felicity Jones dikabarkan akan terlibat dalam spin off Star Wars yang bertajuk Rogue One: A Star Wars Story. Rogue One merupakan pertengahan antara kisah Episode III Revenge of the Sith dan Episode IV A New Hope.

Sejumlah pemain sudah terpilih dan proses syuting pun sudah dimulai.

Meski begitu peran apa saja yang dibawakan oleh para pemain masih dirahasiakan. Namun baru-baru ini beredar kabar mengenai peran yang akan dimainkan oleh Felicity.

 Rogue One: A Star Wars Story. foto: hitfix.com

Menurut berita dari Comicbook, pemain film The Theory of Everything itu akan memerankan karakter Lyra Erso. Ia akan bergabung dengan kelompok pemberontak dan melakukan sebuah misi yakni mencuri rencana Death Star. 

Nantinya, akan ada perang diantara Rebel Alliance dan Empire yang tak bisa dihindari. Film Rogue One: A Star Wars Story menceritakan sekelompok pemberontak yang berencana mencuri rencana dari Death Star. Para pemberontak itu menghindari rencana jahat Emperor dalam menyalahgunakan senjata yang dimiliki oleh stasiun luar angkasa terbesar milik Galactic Empire tersebut.

Star Wars Rogue One. Foto: via swtorstrategies.com 

Gareth Edwards didapuk sebagai sutradara Rogue One.  Film ini rencananya akan dirilis pada Desember 2016, setahun setelah penayangan Star Wars: The Force Awakens.

Selain Felicity Jones, film Rogue One: A Star Wars Story juga akan dibintangi oleh Diego Luna, Ben Mendehlson, Donnie Yen, Jiang Wen, Mads Mikkelsen, Forest Whitaker, dan masih banyak lagi.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading