Sukses

Entertainment

Ultah, Angel Karamoy Diberikan Kado Istimewa dari Anak-anak

Fimela.com, Jakarta Di ulang tahunnya yang ke-29 tahun, Angel Karamoy mengaku bahagia bisa merayakan bersama kedua buah hatinya yakni, Lovely Maria Rumangkang dan Junio McKenzie Rumangkang.

"Iya aku bahagia pas di Ultah bisa bersama anak-anak. Rasanya seru sekali lah. Terus sudah ketemu sama Steven juga," ujar Angel Karamoy ditemui Bintang.com di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Sabtu (16/1/2016).

Angel Karamoy (Instagram/@realangelkaramoy)

"Jadi anakku datang ditemani Steven. Terus anakku bilang 'Mommy, I have something for you, terus aku bertanya-tanya 'apa-apa? Ada apa?' terus diambil tasnya dan dari tasnya dikeluarin suatu barang yang bentuknya kartu ucapan dan kasih itu buat aku," jawabnya dengan senyum sumringah.

Kehadiran dua buah hatinya tepat tengah malam di hari ultahnya, diakui Angel menjadi hadiah yang sangat berarti baginya. "Suprise dari Steve dan anak-anak adalah Angel akhirnya bisa bertemu dan bersama-sama dengan anak-anak juga di hari bahagia," tambahnya.

Di malam ulang tahunnya, wanita kelahiran Manado 16 Januari 1987 silam ini mendapat kado dari anak tercinta. "Aku dapet dari anak tercinta ku simple aja sih kayak sebuah kartu ucapan gitu yang ada tulisannya happy birthday mommy. Terus card itu dirangkai dengan kayak kue tar gitu sama lilin," tuturnya.

Anak Angel Karamoy (Instagram/@realangelkaramoy)

"Aku sampai kaget sih dan sangat suprise bangat kemarin. Perasaanku saat di suprise itu campur aduk deh ada rasa senangnya, rasa sedihnya dan ada juga rasa terharunya," sambung Angel.

Selain itu, di usianya yang kini sudah 29 tahun, kakak kandung Keiza Karamoy ini turut mengucap syukur dengan segala kebaikan Tuhan yang masih memberikannya kesehatan.

"Ya bersyukur banget rasanya yang maksudnya masih diberikan kebaikan sama Tuhan di tahun 2016 ini," tandas Angel Karamoy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading